Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Matamata.com - Putri Titian baru saja pulang liburan dari Bali bersama keluarga kecilnya. Belum bisa move on dengan keindahan Pulau Bali, wanita yang akrab disapa Tian itu membagikan kembali momen-momen liburannya.

Beberapa kali ia tampak memposting foto dan video saat menikmati makanan di siang hari. Ia langsung dituduh tak puasa oleh seorang netizen. Padahal momen tersebut diambil sebelum masuk bulan Ramadhan.

Postingan Putri Titian (Instagram.com)

"Gak puasa kah?" tulis seorang netizen lewat DM. Tian membagikan isi DM tersebut lewat Instagram Story. Ia langsung menanggapi pertanyaan netizen tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Cara Agar Suami Tak Selingkuh, Jawaban Putri Titian Bikin Ramai

"Nah kan.. apa ue bilang.. Ada aja yang suudzon.. Tpi gapapa mba/mas/om tante ini mungkin ga ngikutin dari kemaren momom itu lagi throwback liburan minggu lalu," tulis Tian.

Postingan Putri Titian (Instagram.com)

Tak cuma itu, ibu dua anak tersebut juga diprotes karena memposting foto makanan di jam puasa. "Plisss mom jangan ada unsur makanan," pinta seorang netizen.

"Yaaah masa cuma liat foto makanan aja goyah puasanya. Yok bisa yok! Kuat yok! Apa kabar mas mas warkop yang puasa siang siang bikinin indomi orang e gilee bau indomi sungguhlah menggoda bukan," jawab Tian.

Baca Juga:
3 Potret Liburan Putri Titian Bareng Keluarga, Gayanya Kayak Gadis SMA

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Putri Titian bukan sekali dikritik netizen. Ia bahkan kerap menanggapi kritikan tersebut.

Karena hal itu, istri Junior Liem tersebut dicibir baperan. Tapi Tian kini memilih tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen.

Baca Juga:
Kesal Ditanya soal Anak Tak Pakai Kaus Dalam, Putri Titian Beberkan Alasan

Load More