Yohanes Endra | MataMata.com
YouTubers Ria Ricis.[Instagram]

Matamata.com - Ria Ricis baru-baru ini mengalami insiden yang cukup membahayakan dirinya. YouTuber kondang ini kecelakaan dan terjatuh dari kuda yang ditunggangi.

Kronologi kecelakaan Ria Ricis ini sempat terekam dalam foto dan video. Melansir Suara.com, Ria Ricis pun telah menjelaskan detik-detik dirinya terjatuh.

"Kudanya ngerem mendadak. Aku salah jalur, harusnya belok kiri, tapi aku malah bawa (kudanya) lurus," kata Ria Ricis di acara Rumpi, Trans7 Official.

Baca Juga:
Nassar Lamar Ria Ricis, Bakal Nikah nih?

Ria Ricis jatuh dari kuda. (Instagram/riaricis1795)

"Karena salah jalur, kudanya nggak bisa loncat, berhenti, akunya kepedean, aku loncat jadinya," imbuhnya.

Ya, dalam sebuah video yang diunggah, Ria Ricis tampak terbanting dari kuda sampai jatuh dan tersungkur. Tubuh Ria Ricis pun terluka hingga lebam.

"Badan aku biru-biru lho. Di kaki biru, di belakang biru," ujarnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Sisterlillah, Ria Ricis Mengejar Cita dan Cinta!

Meski mengaku baik-baik saja, sampai saat ini Ria Ricis masih merasakan pusing. "Pusing sampai sekarang. Nggak kenapa-kenapa sih," kata Ria Ricis.

Ria Ricis jatuh dari kuda. (Instagram/riaricis1795)

Di hadapan Feni Rose, Ria Ricis mengaku bahwa ia sampai sekarang belum melakukan pemeriksaan ke dokter. "Nggak sampai diperiksa kok," ujar Ria Ricis.

Netizen dan rekan artis yang melihat foto serta video Ria Ricis kecelakaan pun langsung heboh. Banyak di antara mereka yang ngilu, tapi tak sedikit yang memuji ketangguhan Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis Dikomentari Kini Berubah Banget, Gaya Busananya Ramai Digunjing

"Ngiluuuu," tulis Marissa.

"Cewek perkasa gini nih, jatuh malah ketawa," komentar Wahyu.

"Jatuh dari kuda udah biasa ya cis, tp kita yg hanya liat dr layar hp malah degdegan sambil bayangin sakitnya kek gimana, luv sayang, semangat terus berkudanya ya," timpal Oktavia.

Baca Juga:
Ria Ricis Dicecar Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Nggak Diundang?

Load More