Nagita Slavina hamil. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akhirnya Rafathar akan segera punya adik.

Kabar ini dibagikan lewat vlog terbaru channel YouTube Rans Entertainment. Nagita menunjukan saat pertama kali memakai test pack untuk mendeteksi kehamilan.

Nagita Slavina hamil (Youtube.com)

"Oh my god. Aku gemeteran," ucap Nagita dengan suara bergetar saat melihat tulisan positif di test pack-nya. Ia langsung memanggil Raffi dan menunjukan hasil test pack tersebut.

Baca Juga:
Lihat Kulit Wajah Ayana Moon, Nagita Slavina Tertegun: Kok Bisa ya?

"Oh my god!" Raffi berteriak dan loncat ke kasur saking girangnya. Rafathar pun ikut girang meski belum tahu apa yang terjadi.

Nagita Slavina hamil (Youtube.com)

"Mama hamil? Apa ma?" tanya Rafathar polos. "Katanya sih mama hamil," jawab Nagita lirih. Rafathar langsung sumringah mendengar kabar tersebut.

Di akhir vlog tersebut, bocah 5 tahun itu menyampaikan kebahagiaannya akan segera punya adik. Ia juga berterimakasih kepada netizen yang selama ini sudah mendoakan hadirnya anggota keluarga baru.

Baca Juga:
Baru 5 Tahun, Rafathar Buat Nagita Bangga karena Berhasil Puasa Seharian

Nagita Slavina hamil (Youtube.com)

"Semoga mama sama adek Aa' sehat sampe udah lahir. Ketemu Aa' biar bisa maen bareng. Makasih ya yang udah doain mama sama adek Aa' juga," ucap Rafathar.

Load More