Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru terungkap ternyata Desiree Tarigan pernah menggugat ibu angkatnya Muliana Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2018 silam.

Di website resmi sipp.pn-jakartaselatan.go.id, tertulis penggugat bernama Desiree Tarigan Sitoempoel menggugat Muliana Tarigan. Tertulis tanggal 10 Juli 2018 dengan perkara "perbuatan melawan hukum" nomor 510/Pdt.G/2018/PN JKT.SEL.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Gugatan ibu Bams eks Samsons itu pun dikabulkan pengadilan. Salah satu poin yang dikabulkan adalah kalau Desiree resmi jadi anak Muliana Tarigan.

Baca Juga:
Hotman Paris Disebut Bikin Panas Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

"Menyatakan Desiree Atenghena Tarigan adalah anak angkat atau anak adopsi yang sah secara hukum dari pasangan Muliana Tarigan (Muliana Bangun) dan mendiang Mulia Tarigan."

Desiree Tarigan pernah gugat ibu angkatnya. (Istimewa)

Seperti diketahui, nama Desiree Tarigan mendadak jadi sorotan usai berseteru dengan suaminya, Hotma Sitompul. Ia mengaku diusir dari rumahnya.

Dari situ banyak tudingan muncul seperti isu selingkuh hingga berebut harta.

Baca Juga:
Makin Panas! Hotma Sitompul Bakal Laporkan Desiree Tarigan ke Polisi

Namun terbaru, keduanya akan menggelar mediasi untuk damai.

Load More