Yohanes Endra | MataMata.com
Foto liburan Dul Jaelani dan Tissa Biani di Pulau Bali. [capture Instgaram @duljaelani]

Matamata.com - Dul Jaelani sudah meyakini bahwa sang kekasih, Tissa Biani, bisa menjadi pendamping hidup yang baik buat dirinya. Sebaliknya, dia malah tak yakin dengan dirinya sendiri.

"Aku udah bilang sama Tissa, "aku sama kamu udah yakin". Tapi aku sama diriku yang belum yakin. Emosiku masih labil, masih nakal, khilaf," kata Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (17/4/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Melansir Suara.com, Dul butuh sekitar dua tahun untuk mempersiapkan segala sesuatunya menuju jenjang yang lebih serius. Dia tak mau menikah tanpa bekal yang matang.

Baca Juga:
Dul Jaelani Tak Pernah Gombal, Tissa Biani sampai Geregetan

"Kalo kita nikah kan kita ngurusin orang lain, jadi pendamping orang lain. Sebelum kita menjadi pendamping yang baik untuk orang lain kan kita harus jadi pendamping yang baik untuk diri kita sendiri," ujar putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Meski demikian, Dul mengaku tipikal serius dalam menjalani sesuatu, termasuk hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Meski masih baru berusia 20 tahun, dia tak mau menyia-nyiakan waktu.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

"Aku kan tipe yang selalu serius, musik, pacaran, walaupun masih muda. Tapi aku nggak mau buang-buang waktu," katanya.

Baca Juga:
Dul Jaelani Pertama Kali Main Film, Tissa Biani Jadi Gurunya

Dul Jaelani dan Tissa Biani jadi salah satu pasangan yang belakangan ini cukup mencuri perhatian. Terlebih, Dul mengaku sudah cukup lama menjomblo.

Meski baru berpacaran, Dul telah mengajak Tissa bertemu ibunya, Maia Estianty. Hubungan mereka pun mendapat lampu hijau.

Baca Juga:
Dul Jaelani Pemotretan malah Dikira Tissa Biani: Mirip Banget!

Load More