Rizki DA dan Denny Darko (Kolase/Instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika kini tengah berbahagia menyambut sang buah hati yang baru saja lahir. Bayi laki-laki itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat tahu Nadya hamil, Rizki sempat meragukan ayah dari sang jabang bayi. Ia bahkan ingin melakukan tes DNA. Bahkan setelah anaknya lahir, Rizki masih bersikeras ingin tes DNA.

Denny Darko (Youtube.com)

Peramal tarot, Denny Darko ikut menanggapi keputusan pria 24 tahun tersebut. Denny langsung melarang Rizki untuk tes DNA.

Baca Juga:
Nama Putra Rizki DA Dituduh Tiru Nama Baby Ukkasya, Netizen Ngadu ke Zaskia

"Saya mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama. Semoga jadi anak yang soleh. Dan sekarang kita akan bahas. Sebenarnya ada apa sih? Apakah ini settingan? Jangan-jangan sebuah? Dunia hiburan gitu lho," kata Denny dalam channel YouTube-nya.

Denny Darko (Youtube.com)

Saat meramalkan kondisi rumah tangga pasangan muda tersebut, Denny menyebut ada yang disembunyikan antara Rizki dan Nadya."Ada yang disembunyikan. Kita dibuat bertanya-tanya. Jadi kalau saya pikir, jangan langsung percaya," pungkas Denny.

"Kayaknya Rizki terlalu banyak mendengarkan bisikan orang lain. Masukannya bukannya jelek, tapi dia menerjemahkan ini dengan melakukan tindakan negatif, ninggalin, melepas cincin dan berniat tes DNA," lanjutnya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Lahiran, Rizki DA Tetap Berencana Jalani Tes DNA

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Denny lantas menyarankan kepada Rizki untuk bersikap dewasa. Ia ingin kembaran Ridho DA itu bertanggungjawab sebagai seorang ayah.

"Rizki fokus ke sini (merawat bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai. Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali," ucap Denny..

Baca Juga:
Malu-malu, Rizki DA Ngaku Tak Punya Uang untuk Persalinan Nadya Mustika

Load More