Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Raditya Dika (Instagram.com/raditya_dika)

Matamata.com - Raditya mengunggah sebuah video berisi kolase potret kece putri sulungnya, Alinea Ava Nasution pada Rabu (14/4/2021). Radit menyebut putrinya sebagai "Balita Jaksel" dalam kolom caption unggahan tersebut.

Kebetulan rumah Radit dan sang istri, Anissa Aziza, memang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan alias Jaksel.

Balita cantik yang lebih akrab disapa Alea itu terlihat bergaya mengenakan outfit matching dalam unggahan sang ayah. Mulai dari baju, sepatu, hingga tas Alea, semua berwarna merah sesuai dengan mobil yang ditungganginya.

Baca Juga:
5 Potret Kantor Baru Raditya Dika, Studio Mewah Banget!

Tidak tanggung-tanggung, tas merah yang dipakai oleh Alea dalam video tersebut adalah koleksi brand GUCCI. Tas imut ini dibaderol dengan harga USD 950 atau sekitar Rp13,8 juta di website resmi GUCCI.

Putri sulung Raditya Dika tenteng tas GUCCI mahal. (Instagram/@raditya_dika)

Unggahan terbaru Radit ini jelas menyedot perhatian. Terbukti, video tersebut sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan menuai ribuan komentar hingga Kamis (15/4/2021) ini.

Netizen antusias menanggapi gaya Alea yang terlihat fashionable. Bahkan sampai ada yang penasaran dengan harga outfit balita kelahiran 6 Mei 2019 tersebut.

Baca Juga:
3 Potret Keluarga Raditya Dika 'Tukeran Kepala', Tuai Komentar Ngakak

Detail harga tas branded putri Raditya Dika. (gucci.com)

"Jaksel banget si Leee (emoji tertawa)," celetuk netizen. "Bocil sosialita," imbuh yang lain.

"Aw, sudah sosialita sejak dini ya (emoji api)," komentar yang lain antusias. "Berapa harga outfit Alea," kata netizen lain.

Dari salah satu vlog YouTube Raditya Dika, Alea diketahui memiliki beberapa koleksi barang branded berkat sang bunda. Anissa Aziza mengaku membeli barang tersebut agar bisa tampil matching dengan anaknya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
'Bertukar' Badan dengan Anak, Raditya Dika Bikin Syok: Bayinya Mengerikan!

Load More