Shandy Aulia dan Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia begitu menyayangi putrinya, Claire Herbowo. Selama hampir 10 tahun Shandy menanti kehadiran buah hatinya dengan sang suami.

Sayangnya cara Shandy Aulia mengasuh Claire sering panen cibiran. Hal itu kerap membuat wanita 33 tahun itu kesal dengan netizen julid.

Shandy Aulia dan bayinya, Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

Seolah tak kapok dapat pertanyaan julid lagi, baru-baru ini Shandy kembali melakukan sesi tanya jawab di Instagram Story-nya. Lagi-lagi sebuah pertanyaan membuat pemain sinetron Inayah itu tak habis pikir.

Baca Juga:
Viral Review Bisnis Ayam Geprek Artis Paling Gagal, Netizen: Shandy Aulia

"Play date donk sama anak artis laen, apa insecure duluan," tanya netizen.

Shandy Aulia (Instagram.com)

Shandy langsung membalas pertanyaan netizen tersebut dengan sabar. Ia mengungkapkan bahwa sang putri adalah kebanggaannya.

"Insecure? Saya terlalu bangga dengan anak saya. Dia berkat dari Tuhan yang paling berharga dalam hidup saya melebih diri saya sendiri," tulis Shandy dilansir dari akun gosip @igtaimenttt.

Baca Juga:
4 Potret Anak Shandy Aulia Pakai Dress Bunga-bunga, Claire Makin Centil

Claire Herbowo (Instagram @missclaireherbowo)

Lantas ia berterimakasih kepada penulis pertanyaan tersebut. Shandy juga menantang netizen itu untuk bertanya sendiri dihadapannya secara langsung.

"Terima kasih untuk pertanyaan nyinyir kamu next coba tanya langsung depan muka saya. Jangan dengan akun bodong aja dong hehe," lanjutnya.

Baca Juga:
Dituding Ngutang dan Minta Endorse, Shandy Aulia Enggan Lapor Polisi

Load More