Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dinar Candy mendadak bikin heboh netizen dengan pernyataannya mau punya anak tanpa bapak. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagramnya pada Jumat (16/4/2021).

"Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah," ujarnya karena sering ditanya kapan nikah.

Bukan tanpa alasan, Dinar Candy menceritakan kehidupan asmaranya yang sering disakiti cowok-cowok. Bahkan ia menyebut dirinya korban cowok bajingan.

Baca Juga:
Bayaran Dinar Candy Jadi DJ Lebih Besar Dibanding di TV: Udah Nyungsep!

Dinar Candy. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kerena aku ini korban dari cowok bajingan di luar sana yang tidak bertanggung jawab. Ibarat kata aku kurang kasih sayang dan aku selalu punya hubungan sama cowok-cowok yang tidak bertanggung jawab. Tapi tidak semua cowok cuman pas aku dapatnya yang seperti itu," bebernya.

Sekali lagi Dinar Candy menegaskan pada netizen untuk tidak kepo soal dirinya kalau suatu saat nanti mendadak hamil saat belum menikah.

"Jadi ibarat kata one day aku hamil nggak usah pada ribut karena mungkin tidak akan ada bapaknya," katanya lagi. "Jadi aku tuh mau punya anak tapi aku tidak mau bikin orang susah dan aku tidak akan minta pertanggungjawaban dari cowok manapun," sambungnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Ogah Dijodohkan Ayahnya: Referensinya Kayak Bos Sayur!

Di akhir video, ia tampak pasrah makanya mengeluarkan niatan seperti di ata.

"Aku sudah banyak disakitin. Mungkin yang bakal jadi jalan hidup aku," pungkasnya.

Di caption postingannya, Dinar Candy juga menuliskan ungkapan isi hatinya untuk menjawab kekepoan netizen.

Baca Juga:
Cuma Punya Foto Seksi, Dinar Candy Kebingungan di Bulan Ramadhan

Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

"Ini Jawaban aku! yang kalian selalu tanyain sampau aku muak selalu di tanya kapan nikah ? kapan kwin ? bro sisit gak segampang itu, cinta aku selalu jatuh ke pada yg salah," tulisnya.

Sontak saja pernyataan Dinar Candy jadi sorotan dan menuai pro kontra netizen.

Ada yang sependapat namun tak sedikit yang menegur. Mengingat Dinar hidup di Indonesia yang menilai punya anak tanpa menikah adalah perbuatan kurang baik.

Baca Juga:
Ngeluh Penghasilan Kecil, Dinar Candy: Aku Muak dengan Pekerjaanku saat Ini

"Kok sama yah..aku pengen banget punya anak tapi gk mau nikah gak mau ada cowoknya," netizen sependapat.

"Semangat kk Dinar,kk banyak pendukungnya kok, Jodoh itu emg di tangan Tuhan, tp akn selamanya di tangan Tuhan hehe mungkin kk hanya perlu ganti perspektif aja, kk, coba jalan2 ke mana gitu random aja,, mungkin dgn begitu nanti kk Dinar bisa lebih deket dan mengenal diri kk Dinar lebih baik. Pasti banyak yg sayang dan org yg tepat di luar sana kk,, btw, krg kerjaan bgt sih nanyain privasi org mereka itu," dukung penggemarnya.

Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kak Dinar maaf kak aku ngk tau cara ngomong yg baiknya itu gimna cuman aku mau bilng kak...kalau kak Dinar ngk mau nikah ..ya udah kak ngk pp (klu ngk ada yg lamar)...but kak jangn MAU punya anak tapi belum nikah kak astghfirullah," kritik netizen lain.

"Coba dipikir lagi, situ ga ada laki mungkin bisa, tapi si anak tanpa bapak, kasihan nantinya, egomu menyengsarakan anak yg tidak kenal siapa bapaknya," saran netizen yang lainnya.

Load More