Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari Nathalie Holscher. Terbaru, Nathalie Holscher mendadak menghapus seluruh foto suaminya, Sule

Nathalie Holscher hanya menyisakan 56 foto di media sosialnya dipantau dari postingan Instagram, Minggu (18/4/2021). Feed Instagram-nya hanya berisi aktivitas dan potret selfie mantan DJ ini.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Meski tak tampak foto Sule, momen kebersamaan Nathalie Holscher dengan putra bungsu si pelawak, Ferdinan Andriansyah masih ada. Setidaknya, ada empat postingan yang berisi foto serta video Nathalie Holscher dengan adik Rizky Febian ini.

Baca Juga:
5 Artis Berhijab setelah Mualaf, Nathalie Holscher Dipuji Secantik Bidadari

Apa penyebab dari perempuan yang menjadi mualaf itu menghapus foto Sule belum diketahui pasti. Yang lebih membingungkan, Nathalie Holscher terlihat menangis di Instagram Story. 

Unggahan soal Nathalie Holscer [Instagram/@lamiscorner]

Air mata Nathalie Holscher tampak jelas pada unggahannya, Sabtu (17/4/2021). Tak hanya itu, ia juga menuliskan kalimat singkat untuk menyudahi sesuatu. "Cukup, aku sudah selesai," tulis Nathalie Holscher dalam bahasa Inggris. 

Sementara itu, Sule sendiri masih memperlihatkan kemesraan dengan sang istri di Instagram.  Hal ini terlihat saat pasangan tersebut menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Jelang Nikah dengan Sule, Nathalie Holscher Sempat Minggat Bawa Koper

Pasangan yang baru menikah Oktober 2020 ini selama ini jauh dari gosip miring. Pasangan itu bahkan kerap pamer kemesraan dengan mengunggah berbagai video lucu. Ada apa nih Nathalie Holscher hapus foto Sule dan nangis?

Load More