Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo diketahui beragama Kristen. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra ini terlihat sering memposting sesuatu bernuansa Islami.

Lawan main Arya Saloka itu mengunggah sederet kata mutiara Islami di Instagramnya belum lama ini. Diakuinya hal itu semata untuk toleransi.

Amanda Manopo (Instagram.com)

"Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Akting Salat Dikritik, Iis Dahlia Ngaku Hamil Duluan

Menurut Amanda Manopo, agama apapun pasti mengajarkan soal kebaikan. Oleh karena itu, ia bersikap demikian. "Karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia, assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh," ujarnya sambil menangkupkan tangan.

Amanda Manopo [Instagram/amandamanopo]

Amanda Manopo langsung berjalan meninggalkan awak media usai mengucapkan salam. Namun Amanda Manopo bungkam saat disinggung soal isu kemungkinan sudah pindah agama.  Ia lantas masuk ke mobil dan tak menjawab apapun. 

Sebelumnya Amanda Manopo sempat memposting fotonya sedang salat. Dia juga membagikan foto saat mengenakan hijab beberapa kali.

Baca Juga:
Unggah Quotes Islami, Amanda Manopo Banjir Pujian: Sujud Itu Indah

Load More