Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Di laman Instagram Nathalie Holscher, foto Sule mendadak lenyap. Rumah tangga pasangan ini pun membuat netizen menduga-duga.

Nathalie Holscher tak menyisakan satupun foto suaminya, Sule di Instagram. Begitu juga dengan foto Putri Delina yang sebelumnya dekat dengan mantan DJ tersebut.

Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Foto yang tersisa hanya kebersamaan Nathalie Holscher bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah.  Seiring dengan dihapusnya foto Sule, Nathalie Holscher juga mengunggah foto diri sambil menangis.

Baca Juga:
Nangis setelah Hapus Semua Foto Sule, Ada Apa dengan Nathalie Holscher?

Ia mengatakan ingin menyudahi sesuatu. "Cukup. Aku sudah selesai," tulis Nathalie Holscher, Sabtu (17/4/2021).

Bersamaan dengan postingan Nathalie Holscher, Putri Delina mendadak memposting foto almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Ia menuliskan kalimat kegalauan pada foto keluarganya yang dulu.

Postingan Nathalie Holscher (Instagram/@lamiscorner)

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," ucap adik Rizky Febian.

Baca Juga:
5 Artis Berhijab setelah Mualaf, Nathalie Holscher Dipuji Secantik Bidadari

Putri Delina juga turut mengirim doa untuk sang ibu yang telah berpulang awal 2020 tersebut. "Yang tenang ya bidadari surga kita,. Amiin," kata perempuan yang akrab disapa Putdel ini.

Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Belum diketahui penyebab keluarga Sule ini mengunggah postingan tersebut. Netizen lantas menduga-duga sesuatu terjadi pada mereka.

Baca Juga:
Jelang Nikah dengan Sule, Nathalie Holscher Sempat Minggat Bawa Koper

Load More