Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Gara-gara Nathalie Holscher menghapus foto-foto Sule dari Instagramnya, rumah tangga mereka diduga tengah goyah. Ditambah perempuan 28 tahun itu memposting kalimat galau lewat Instagram Story.

Baru saja Nathalie mengunggah foto tengah berada di sebuah studio musik. Captionnya langsung jadi sorotan.

Nathalie Holscher ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

"Hargai aku 'sedikit' aja, ada aku loh di sini.. Ya Allah!," tulis Nathalie dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (19/4/2021). Sayangnya caption tersebut kini sudah diganti oleh Nathalie. "Ya Allahh !" tulis Nathalie  singkat.

Baca Juga:
Hapus Foto Sule, Nathalie Holscher Unggah Foto Tanpa Hijab saat Remaja

Meski begitu, tetap banyak yang yakin jika hal itu cuma settingan saja. Netizen yakin jika tak lama lagi mantan DJ seksi itu akan mengeluarkan lagu baru.

"Ini mah promo lagu. Jadi di bikin naek. Mungkin ya bun. Sehat2," tulis netizen. "Pada kepancing. Itu cuma settingan untuk ngeluarin album baru," tambah yang lain.

Nathalie Holscher (Instagram.com)

"Alhamdullilah ternyata cuma S3 marketing lagu nii," timpal netizen. "Bentar lagi keluarin album baru," sahut netizen.

Baca Juga:
Foto Sule Lenyap di IG Nathalie Holscher, Putri Delina Mendadak Posting Ini

Untuk diketahui, sebelumnya foto-foto Sule memang sudah hilang dari feed Instagram Nathalie. Netizen curiga hubungan pengantin baru itu sedang bermasalah.

Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Terlebih Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule baru-baru ini mengunggah foto ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Ia mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang ibunya.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama. Yang tenang ya bidadari surga kita,. Amiin," tulis Putri Delina.

Baca Juga:
Nangis setelah Hapus Semua Foto Sule, Ada Apa dengan Nathalie Holscher?

Load More