Nathalie Holscher dan Ferdy (Instagram.com)

Matamata.com - Komedian Sule melepas status dudanya dengan menikahi mantan DJ seksi Nathalie Holscher. Pernikahan tersebut digelar pada bulan November tahun 2020 lalu.

Punya 4 anak sambung ternyata bukanlah hal yang mudah bagi Nathalie. Ia bahkan sempat kesulitan mendekati anak-anak Sule.

Nathalie Holscher ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Tak cuma itu, perempuan 28 tahun itu mengaku terganggu dengan putra bungsu Sule, Ferdy. Saat ngobrol bareng Gilang Dirga, Nathalie blak-blakan terganggu dengan kebiasaan Ferdy.

Baca Juga:
Hapus Foto Sule, Nathalie Holscher Unggah Foto Tanpa Hijab saat Remaja

"Kalo dibilang untuk Ferdy ya, terganggu ya. Jadi tiap hari tuh enggak bisa ditinggal. Jadi ya udah, di kamar, tidur, bertiga. Tiap hari bertiga. Honeymoon bertiga," kata Nathalie dilansir dari channel YouTube Adiez Gilang.

Meski sering tidur bertiga, tapi Sule biasanya akan memindahkan Ferdy ke kamarnya saat putranya itu sudah tidur. Setelah sang putra tidur di kamarnya sendiri, Sule akan mengunci pintu kamar agar bisa berduaan dengan sang istri.

Nathalie Holscher dan Ferdy (Instagram.com)

"Ya Akang gendong Ferdi, bawa ke kamarnya, masih tidur kan. Gendong pelan-pelan, kunci pintu," jawabnya.

Baca Juga:
6 Fakta Nathalie Holscher Hapus Foto Sule: Ada Tangis dan Dugaan Settingan

Nathalie juga pernah menceritakan bahwa ia sempat takut dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Pasalnya Putri punya wajah yang jutek dan sulit didekati.

Kini Nathalie dan Putri Delina sangat akrab bahkan seperti sahabat dekat. Gadis yang akrab disapa Putdel itu juga sering mengungkapkan rasa sayangnya kepada Nathalie.

Baca Juga:
Foto Sule Lenyap di IG Nathalie Holscher, Putri Delina Mendadak Posting Ini

Load More