Ramzi dan Avi Basalamah. (Instagram/@abiramzi76)

Matamata.com - Avi Basalamah, istri Ramzi baru-baru ini bikin mewek netizen. Berawal dari kedatangannya dalam salah satu program TV dan main game dengan sang suami.

Avi Basalamah diminta mengungkapkan isi hati saat Ramzi menutup telinganya dengan headphone bermusik. Namun, Avi Basalamah justru meminta doa kepada beberapa rekan artis yang hadir.

Ramzi dan Avi Basalamah. (Instagram/@berita_gosip)

Istri Ramzi pun mengurai cerita jika Ramzi tak bisa hidup tanpanya. Ia bahkan meminta doa agar selalu bisa mengurusi Ramzi hingga hari tua nanti.

Baca Juga:
Gaya Busana Diatur-atur Ramzi, Aldi Taher: Terlalu Lebay Lo Bro

"Pengen dikasih umur panjang, karena aku tau dia nggak bisa tanpa aku. Ramzi nggak bisa tanpa Avi, nggak bakalan. Jadi, biarkan Ramzi tinggalin aku dulu kalau umur memisahkan kita. Karena kalau aku masih bisa urus hidup sendiri," ujar Avi Basalamah.

Avi Basalamah juga menceritakan bahwa Ramzi pernah mengatakan tak bisa hidup jika dirinya meninggal dunia. Ia pun meminta doa sekali lagi agar bisa panjang umur.

Ramzi dan Avi Basalamah. (Instagram/@avibasalamah)

"Karena Ramzi dulu pernah bilang, nggak ada romantis paling romantis dari Ramzi buat aku waktu itu pas bilang 'Vi, kalau sampai kamu yang meninggal duluan, Nzi nggak bisa, terus Nzi gimana jalani hidup' dan itu bener, jadi mohon doanya biar aku panjang umur, biar sehat dan bisa ngurusin Ramzi, karena dia nggak bisa tanpa aku," ujarnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Gabung Jadi Host LIDA 2021, Ramzi dan Irfan Hakim Sambut Gembira

Istri Ramzi pun berterima kasih kepada suaminya tersebut. Ia juga selalu percaya jika Ramzi sangat mencintainya, sikapnya pun tak pernah pelit kepada mertua.

"Dan dia baik MasyaAllah, nggak pelit Mbak Imel, orangtuaku senang punya menantu kayak Ramzi. Makasih banyak sampai sekarang aku selalu berterima kasih, karena baiknya MasyaAllah, jujurnya MasyaAllah. Kemanapun dia pergi, aku tau hatinya cuma buat aku. Ramzi tuh kalau aku bilang cinta banget sama aku, kayak gitu aku bukan geer tapi doain panjang umur, biar aku urusin kamu sampai tua. Biar kamu pergi duluan, jangan aku. Makannya gimana, yang siapin baju kamu gimana," pungkasnya.

Ramzi dan Avi Basalamah. (Instagram/@berita_gosip)

Duh, pesan haru istri Ramzi bikin banyak orang terbawa perasaan nih. Kamu juga nggak nih?

Baca Juga:
Kenang Syekh Ali Jaber, Ramzi: Beliau Sosok Ulama yang Karismatik!

Load More