Mark Sungkar saat menjalani sidang lanjutan dugaan korupsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah menanti 10 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikaruniai anak pertama. Mark Sungkar mengaku ikut senang atas karunia yang diterima oleh sang putri. 

"Luar biasa bahagia perjuangan dia 10 tahun lebih Allah beri," ujar Mark Sungkar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Mark Sungkar saat menjalani sidang lanjutan dugaan korupsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Meski demikian, lelaki berusia 72 tahun ini juga bersedih. Pasalnya Zaskia Sungkar melahirkan, Mark Sungkar tak bisa menemani. 

Baca Juga:
3 Potret Irwansyah Jail ke Ukkasya yang Lagi Tidur, Zaskia Sungkar Kesal

"Pengin jaga di rumah sakit, (pengen temenin Kia di RS) pastilah, pasti. Sebelum ada kejadian ini semua kumpul," ujarnya.

Sebelumnya, Mark Sungkar mengaku rutin kumpul keluarga besar. Minimal sebulan sekali, keluarganya disebut selalu rutin bertemu. 

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Instagram]

"Kalau lagi tidak ada masalah gini selalu kumpul minimal sebulan sekali dengan anak-anak, ibunya anak-anak, istri saya," bebernya.

Baca Juga:
Reaksi Zaskia Sungkar Nama Anaknya Disebut Dijiplak Rizki DA

Diungkap oleh mantan suami Fanny Bauty ini, dia belum bisa bertemu cucunya dari Zaskia Sungkar hingga kini. Padahal hal itu sudah amat dinantinya sejak lama. "Belum, padahal saya tunggu gitu ketemu cucu," lanjutnya.

Kendati demikian dengan kondisinya saat ini, Mark Sungkar cuma bisa pasrah. Mengingat ia baru sembuh dari Covid-19 dan terjerat proses hukum.

"Ya itu hanya emosional ya, ini di bulan ramadhan, saya terima dengan ikhlas karena Allah. Allah pengin saya mendekatkan diri sama Allah," paparnya. 

Baca Juga:
5 Potret Rumah 4 Lantai Zaskia Sungkar, Ada Kolam Renang di Rooftop

Load More