Yohanes Endra | MataMata.com
Adelia Pasha bertemu Amanda Manopo di kamar mandi. (Instagram/adeliapasha)

Matamata.com - Adelia Pasha menceritakan pengalaman uniknya saat bertemu dengan bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Konon, pertemuan itu terjadi ketika Adelia Pasha dan Amanda Manopo sedang berada di kamar mandi.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Adelia Pasha pun langsung mengajak Amanda Manopo, sang pemeran Andin di Ikatan Cinta, untuk berfoto bareng,

"Yeayyy pas kekamar mandi ketemu... Langsung minta foto sama andien amandamanopo cantik n bageur, ambassadornya teh noniayi ini," tulis Adelia Pasha.

Baca Juga:
Ikatan Cinta Diminta Tamat, Imbas Konflik Arya Saloka dengan Amanda Manopo?

Adelia Pasha bertemu Amanda Manopo di kamar mandi. (Instagram/adeliapasha)

Adelia Pasha pun berharap ia bisa ketularan rezeki Amanda Manopo.

"Kali aja ketularan main sinetron, tapi pasti lupa script. Take video campaign aja berulang-ulang," imbuhnya.

Foto Adelia Pasha dan Amanda Manopo itu langsung diserbu netizen. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa kedua perempuan itu sama-sama cantik. "Ih aku suka banget..idola kesukaan aku teteh sama manda foto berdua," tulis netizen. "Cantik semua," timpal yang lain.

Baca Juga:
Gegara Ikatan Cinta, Arya Saloka Curi-Curi Waktu Kumpul Bareng Keluarga

Amanda Manopo (Youtube.com)

Namun, ada netizen yang salfok dan penasaran bertanya mengenai wangi seorang Andin alias Amanda Manopo. "Kak maoo nanyaa wangginya andin gmna sihhh?? akuu jugaaa pengin ketemuuuu," tanya netizen.

Uniknya, Adelia Pasha pun tidak ragu membocorkan bau atau aroma tubuh Amanda Manopo. "Wangi parfum say," ujar Adelia Pasha.

Baca Juga:
Cara Praktis Menonton Ulang Sinetron Ikatan Cinta

Load More