Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Tisya Erni sedang menjadi perbincangan publik, setelah ia menceritakan kedekatannya dengan komedian Sule di masa lalu. Gara-gara hal ini, Tisya Erni mendapat banyak hujatan dari warganet. Warganet juga meminta model seksi ini memberikan klarifikasi sebenarnya tentang hubungannya dengan Sule.

"Sampai sejauh ini fanbase-nya (Sule dan Nathalie Holshcer) aja kali ya banyak pada nge-DM (kirim pesan), minta klarifikasi dari saya," ujar Tisya Erni, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Namun Tisya Erni tak terima kalau dirinya disebut sebagai penyebab hubungan Sule dan Nathalie Holscher bermasalah. Erni pun menunggu Sule dan Nathalie memberi klarifikasi soal rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Di Tengah Isu Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Putri Delina Bahas Kebenaran

"Saya belum dengar speak up dari mereka, barang kali faktornya bukan saya gitu loh. Barang kali kan ada faktor lain. Makanya saya masih tunggu mereka buat klarifikasi juga," kata Tisya Erni.

"Saya nggak tahu juga dari pihak kang Sule atau Nathalie mau dibikin ngambang apa gimana, kami juga nggak tahu ya," kata Tisya Erni melanjutkan.

Tisya Erni tak terima jika disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Mbah Mijan Komentari Rumah Tangga Sule: Air Mata Nathalie Adalah Ketulusan!

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

"Saya di sini lebih baik menyelesaikan terlebih dahulu. Ini bulan suci ramadhan, kurang baik banget kalau misalnya saya harus disebut pelakor, saya nggak terima," kata Tisya Erni menutup.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diisukan retak setelah Nathalie menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat." Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done."

Baca Juga:
Tisya Erni Bantah Pansos sama Sule: Saya Merasa Terganggu

Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Load More