Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Ruben Onsu merasa terbebani dengan pemberitaan terkait keluarga Betrand Peto di NTT. Ia akhirnya mengundang orang tua kandung Betrand ke Jakarta untuk mediasi.

Lewat video terbaru yang diunggah channel YouTube The Onsu Family, Ruben menghadirkan sang istri, Sarwendah, Betrand dan orang tua kandung putra angkatnya tersebut. Ruben memberi kesempatan kepada Betrand untuk mengungkapkan isi hatinya yang selama ini cuma dipendam kepada orang tua kandungnya.

Betrand Peto saat berbincang dengan orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Apa yang Onyo mau omongin?" tanya Ruben. "Sebenernya Onyo mau minta maaf sama mama sama bapak kalo ada omongan yang menurut bapak nggak suka," jawab Betrand.

Baca Juga:
4 Polemik Keluarga Betrand Peto di NTT, Masalah Uang Bikin Ruben Onsu Kesal

"Onyo denger dari sana ada yang bilang kangen, kangen, kangen. Onyo tanya nih, kangen itu ada pada saat Onyo jadi artis, begitu pun waktu pas Onyo lagi jualan nggak ada yang perhatiin tuh bapak," kata Betrand.

Betrand Peto saat berbincang dengan orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Nggak ada yang perhatiin Onyo. Nggak ada tuh yang bilang 'kangen deh ketemu Onyo, kangen deh ketemu Betrand'," lanjutnya.

Remaja 16 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sering tak dibelikan barang layaknya kakak dan sang adik. "Dan mama beliin ini itu ke Catherine Kevin (kakak dan adik Betrand), Onyo nggak dibeliin. Nggak apa-apa. Pada saat itu mama beliin baju buat Catherine dan Kevin," ucap Betrand mengenang masa lalunya.

Baca Juga:
Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Fakta Mengagumkan

Ayah dan ibu Betrand Peto (Youtube.com)

Mendengar curahan hati sang putra, orang tua kandung Betrand hanya bisa terdiam dan bersedih. Terlebih sang ibu, Vivi terus meneteskan air mata karena merasa bersalah.

Load More