Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Matamata.com - Belum lama ini, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat melakukan pemotretan ala India. Mereka menggandeng fotografer kondang Rio Motret untuk mengabadikan foto-foto indah tersebut.

Ternyata ada cerita menarik di balik pemotretan tersebut. Hal ini karena suasana studio sempat tegang karena Ahmad Dhani.

Hal ini diungkap Mulan Jameela di Instagram pribadinya semalam (21/4/2021). Mulan bilang suasana studio sempat awkward dan sunyi. Hal ini karena mereka kemakan sama cerita kalau Ahmad Dhani orangnya keras.

Baca Juga:
Sifat Asli Ahmad Dhani Dibongkar Mulan Jameela, Bikin Kaget

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

"Bismillahirrahmanirrahim. Mau cerita dikit gimana pertama kali @riomotret @rama_jee @doleytobing dan @kainsarijakarta ketemu sama bapak yang satu ini @ahmaddhaniofficial. Setelah aku sampe duluan untuk make up, 2 jam kemudian zeyenkku sampe studio Rio. Dan seketika situasi jadi awkward dan sunyiii. Sumpah muka mereka TEGANG BANGET. Kayanya mereka kemakan sama ketegangan cerita lelakiku yang lumayan KERAS saat menyampaikan sesuatu yang menurut dia yakini benar," kata Mulan Jameela memulai ceritanya di Instagram.

Awalnya banyak yang mengira Ahmad Dhani sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es. Padahal aslinya ayah Al, El dan Dul itu lawak banget.

"Sampe @doleytobing minta tolong aku bilang sama zeyenkku untuk ganti celana sesuai konsep. Dipikir zeyenkku itu sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es. mungkin yaaaakk.. Padahal asliiikknya dia pelawakkk dan lenturrr loohh. Dan waktu Rama bilang kalo dia ga perlu make up, dia malah minta di make up-in. Tuuhhh khaaann," lanjut ibu Safeea Ahmad itu.

Baca Juga:
3 Pemotretan Mulan Jameela ala India, Dikira Zaskia Adya Mecca

Pemotretan Mulan Jameela. (Instagram/@riomotret)

Lalu saat sesi foto-foto, tiba-tiba Ahmad Dhani ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Suasana studio mendadak cair gegara banyolannya.

"Sampe tiba lah sesi foto-foto. Tau-tau zeyenkkuu ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Dan makin lama makin banyak banyolan dari dia. Dan Alhamdulillah suasana pun cairrr," ungkapnya.

Mulan Jameela pun menegaskan istilah tak kenal maka tak sayang. Dia juga memuji hasil foto Rio Motret dan bilang Ahmad Dhani ketagihan mau foto lagi.

Baca Juga:
3 Pemotretan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bertema Bollywood

"Bener-bener ya istilah “tak kenal maka tak sayang”. Btw, karya Ko Rio dan tim benar-benar luar biasa.. O ya, zeyenkku ini jadi ketagihan pengen photo sama kamu lagi Ko Rio," tutupnya.

Load More