Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tisya Erni memang kerap menampilkan foto-foto seksi dan vulgar di Instargamnya. Tisya pun kini memiliki 255 ribu followers, yamg kebanyakan dari kaum laki-laki.

Sering menampilkan pose seksi di Instagram, Tisya Erni mengaku sering digoda laki-laki. Dari sekadar minta kenalan bahkan hingga mengajak tidur sering dijumpai Tisya, yang sempat nongol di sinetron Ikatan Cinta.

"Pernah, banyak banget yang ngajakin kaya gitu (hubungan intim) lewat DM Instagram," ujar Tisya Erni, saat ditemui di kawasan Bambu Wulung, Cipayung Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca Juga:
Tisya Erni Blak-blakan Pernah Oplas: Gegara Ada yang Bengkok

Tisya Erni. (Instagram/erni_tisya)

Meski begitu, Tisya Erni mengaku tak pernah merespons ajakan para lelaki hidung belang tersebut.

"Saya nggak pernah meresponsnya sih, ngapain juga. Biasanya kalau ada chat-chat yang mengarah ke sana, saya langsung hapus," tutur Tisya Erni.

Tak cuma ajakan tidur yan diterima Tisya Erni, ia juga mengaku kerap mendapat kiriman foto-foto tak senonoh dari para followers-nya.

Baca Juga:
Diisukan Selingkuh dengan Tisya Erni, Sule: Itu Fitnah!

"Ada aja kayak orang-orang yang ngirim gambar agak sensitif ke saya. Tapi balik lagi ke saya, nggak pernah meladeni percakapan mengarah seperti itu ya, nggak perlu direspons," ucap Tisya Erni.

Tisya Erni menegaskan tak mau menanggapi godaan-godaan negatif tersebut. Dia tak menapik, memiliki tubuh yang seksi banyak orang yang tak sopan kepadanya.

Tisya Erni. (Instagram/erni_tisya)

"Tidak menutup kemungkinan dengan tampilan saya seperti ini kan nggak mungkin orang bertanya, apa ya, memulai kata asalamuaalaikum atau bertanya yang baik-baik gitu. Pasti kan bertanya agak sedikit negatif dan sensitif," kata Tisya Erni.

Baca Juga:
Diisukan Dekat dengan Sule, Tisya Erni Bikin Nenek Nathalie Holscher Kepo

"Jadi kalau aku berpikir untuk apa saya menanggapi itu semua, nggak ada waktu saya," tutur Tisya Erni menambahkan. 

Nama Tisya Erni menjadi viral setelah mengaku memiliki kedekatan khusus dengan komedian Sule. Sosok Tisya yang seorang model seksi pun bikin banyak penasaran.

Baca Juga:
Dituding Pansos Sule, Tisya Erni: Saya Gak Butuh Gimmick Pelakor

Load More