Kiky Saputri dan pacar (Instagram.com)

Matamata.com - Kiky Saputri diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Agus Priyono. Gaya pacaran mereka seringkali bikin netizen baper karena kelewat romantis.

Sama-sama kocak, Kiky Saputri selalu kompak dengan sang pacar. Ditambah Agus tak pernah cemburu setiap melihat Kiky genit ke pria lain.

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Baru-baru ini Kiky memposting foto selfie-nya di Instagram dengan mengenakan mahkota. Tapi caption yang ia tulis malah bikin salfok.

Baca Juga:
Ketemu Adul Mirip Banget Putrinya, Kocaknya Reaksi Ayah Kiky Saputri

"Jomblo dulu diartikan bahwa tak satupun orang menginginkanmu. Itu berarti kamu cukup seksi dan kamu mengambil waktumu untuk memutuskan bagaimana yang kamu inginkan dalam hidupmu dan dengan siapa kamu ingin menghabiskannya," tulis Kiky.

Postingan Kiky Saputri (Instagram.com)

Netizen langsung menduga jika Kiky sudah putus dari pacarnya. "Are single now Ky?" tanya netizen.

"Mbak neti kagak ada lagi foto sama lakinya?" tanya yang lain. "Jomblo berarti putus ya kok jadi sedih," sahut yang lain.

Baca Juga:
Kiky Saputri Akhirnya Bertemu Adul, Mirip Kayak Saudara Kembar

Potret mesra Kiky Saputri dan pacar. (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri kini tengah berada di puncak karirnya. Tak cuma sukses jadi komika, wanita 28 tahun juga itu terjun ke dunia akting.

Kiky juga aktif jadi seorang youtuber dan mengisi banyak acara televisi. Dulu sempat hidup susah, Kiky saat ini menikmati hasil jerih payahnya hingga bisa tinggal di apartemen.

Baca Juga:
Sule Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mau Diroasting Kiky Saputri: Ada Ketakutan!

Load More