Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tudingan selingkuh dibantah keras oleh penyanyi Nindy Ayunda. Muslih, kuasa hukum dari suaminya, Askara Parasady Harsono yang sebelumnya melontarkan tudingan itu. 

Muslih bahkan mengklaim telah mengantongi 38 bukti dugaan perselingkuhan Nindy. Foto dan tiket pesawat adalah beberapa diantaranya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy punya pembelaan terkait bukti tersebut. Dia mengaku memakai tiket pesawat itu terkait sebuah pekerjaan. "Saya kerja ke Bali," kata Nindy Ayunda, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021)

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sedih Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami

Namun, ihwal pekerjaannya di sana, Nindy menolak membeberkan secara gamblang.  "Bagaimana pun saya tidak bisa ungkap fakta di sini. Khawatir nantinya merugikan pihak beliau dan keluarga," ujarnya.

Ibu dua anak ini lantas minta pihak Askara agar berhenti membuat tudingan-tudingan. Dia merasa telah disudutkan. "Intinya adalah saya memiliki fakta terserah mereka tolak atau tidak. Kalau mau nuduh ya hak mereka, Pihak Aska bilang tidak ada apa-apa saya bisa juga bilang gitu," ucap Nindy Ayunda.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diberitakan senmbelumnya, pihak Askara Parasady Harsono diwakili pengacaranya, M. Muslih, menyebut Nindy memiliki pria idaman lain (PIL). Hal itu bukan hanya sekadar dugaan, tapi ada bukti yang dikantongi.

Baca Juga:
Ditanya soal Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Ngamuk

"Soal PIL itu kemarin ada banyak sekali, 31 (bukti) ya, ini tambahan 7 jadi (total) 38," kata Muslih ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Beberapa bukti berupa foto dan tiket pesawat perjalanan Nindy bersama beberapa orang. Namun, karena sudah masuk materi persidangan, detailnya tak bisa dijelaskan.  "Itu memang ada beberapa orang (dimanifest itu) tapi kita nggak boleh ungkap keluar," ujar Muslih.

Baca Juga:
Kritik Nindy Ayunda Tampil Seksi, Pihak Suami Bawa-bawa Ajaran Agama Islam

Load More