Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Suara.com)

Matamata.com - Sikap Nagita Slavina saat mengunjungi rumah artis kembali disorot. Terkini, sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Nagita Slavina di rumah Denny Cagur dan Shanty menjadi perbincangan netizen.

Video itu sejatinya sudah diunggah sejak tanggal 4 Maret di YouTube, tapi kembali diunggah ke TikTok hingga membuat Nagita Slavina viral lagi.

Ketika berkunjung ke rumah Denny Cagur, ada satu momen di mana Nagita Slavina diajak masuk ke bagian dalam atau ruang tamu. Saat itulah Nagita Slavina melepas sepatunya sebelum masuk ke dalam rumah Denny Cagur dan mengucap Assalamualaikum.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pernah Panik saat Telepon Nagita Slavina: Ngomong Apa Nih?

Nagita Slavina bertamu ke rumah Denny Cagur dan Shanty. (YouTube/Rumah Seleb MNCTV)

Melihat sikap sopan istri Raffi Ahmad itu, Shanty langsung syok. "Pakai aja Gi," ujar Shanty.

"Jangan dong, ini kan di dalam rumah," kata Nagita Slavina.

Sikap sopan Nagita Slavina saat bertamu bukan hanya satu kali tertangkap kamera. Sebelumnya, Nagita Slavina juga menolak duduk di kasur saat bertandang ke rumah Venna Melinda.

Baca Juga:
Adu Gaya Nagita Slavina dan Aurel Hemansyah Pakai Dress Murah

Gigi pun lebih memilih duduk di bawah karena tak ingin membuat tuan rumahnya kesal.

Nagita Slavina bertamu ke rumah Venna Melinda. (TikTok/bicessss_)

"Aku di bawah aja, jangan ke kasur soalnya celana aku kotor. Biasa ibu-ibu, aku tau rempong. Aku juga suka marah-marah kalau habis dari luar suka naik-naik kasur," ujar Nagita Slavina saat diajak Venna Melinda naik ke kasurnya.

Gara-gara itu, banyak netizen yang membandingkan sikap Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting saat bertamu. Pasalnya, dalam sebuah foto yang beredar, terlihat Ayu Ting Ting cuek naik ke kasur saat berbincang dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting dan Boby Bahagia, Dikira Mau Nikah Lagi

Ayu Ting Ting bersama Nikita Mirzani. (Instagram/gundik_empang)

"Mau cantik mau ngga yg penting attitude utama," tulis netizen.

"Paket lengkap sih Gigi ini, nyaris sempurna," komentar netizen lainnya.

"Dulu yg slide 1 hbs syutting ini, pernah loh disindir japok besoknya pas dia syutting di rumah siapa gituu.. sendal dia dilepas sambil ngucap assalamualaikum... trus nyletuk 'kayak masuk ke masjid kali ahhhhh'," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Tarif Endorse Ayu Ting Ting Bocor, Cara Promosinya Disorot: Gak Sepadan!

"Cewek itu kalo didikan dari ortunya bener, pasti kayak mba gigi. Sopan bgt MasyaAllah," komentar lainnya.

"Begitulah kalau terdidik, manjanya hanya ke orang tua, duduk angkat kaki hanya di rumah sendiri, giliran di rumah orang tetap harus sopan. Ketemu orang harus sopan," timpal netizen yang lain.

"Gigi mah bukan sopan lagi, tapi akhlak lahir batin bagus. Waktu mau keluar perut maknya aja dia Assalamualaikum dulu," imbuh yang lain.

Load More