Ramzi dan Avi Basalamah. (Instagram/@avibasalamah)

Matamata.com - Selama ini jarang diumbar, kehidupan pernikahan Ramzi dan Avi Basalamah mendadak disorot publik. Rumah tangga Ramzi dan Avi kini dijadikan panutan oleh banyak orang.

Hal ini bermula saat Ramzi dan sang istri hadir sebagai bintang tamu di acara One Man Show. Saat itu Avi mengungkapkan bahwa ia tak mau meninggal lebih dulu dibanding Ramzi. Alasannya karena ia ingin merawat Ramzi sampai tua.

Ramzi dan Avi Basalamah (Youtube.com)

Pasangan tersebut akhirnya diundang di acara talkshow Kopi Viral yang juga dipandu oleh Ramzi sendiri. Inul partner nge-host pria 44 tahun tersebut mengaku kagum dengan rumah tangga Ramzi dan Avi.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Pesan Haru Istri Buat Ramzi: Dia Nggak Bisa Tanpa Saya

"Ini menurut aku sesuai banget ya karena tidak ada rumah tangga yang sempurna yang harmonis. Dan aku melihat sosok Abi ini yang benar-benar....," kata Inul tak kuasa menahan tangis dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.

Ramzi dan Avi Basalamah (Youtube.com)

Mendengar Inul memuji dirinya, Ramzi malah merasa terbebani. Ia meminta publik tak terus-terusan memuji pernikahannya.

"Udah dong. Jujur deh jujur. Ini berat banget deh. Jujur. Jujur. Udah cukup. Berat banget. Jangan jadikan diri gue sombong," kata Ramzi.

Baca Juga:
Gaya Busana Diatur-atur Ramzi, Aldi Taher: Terlalu Lebay Lo Bro

Ramzi menikahi Avi Basalamah di tahun 2005. Pernikahannya yang sudah menginjak hampir 16 tahun itu tak pernah tertimpa gosip miring.

Load More