Yohanes Endra | MataMata.com
Adipati Dolken. (Instagram/@adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken tetap menjalani syuting film terbaru di tengah bulan Ramadan. Terkini, Adipati Dolken tidak memungkiri adanya godaan-godaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Salah satunya adalah cuaca di sekitar lokasi syuting diakuinya sangat panas.

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Adipati Dolken pun sempat meminta izin kepada sang istri, Canti Tachril, untuk membatalkan puasa. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story bintang film "Teman Tapi Menikah" itu pada Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:
Rayakan Hari Valentine, Adipati Dolken Beri Kado Spesial untuk Istri

Adipati menunjukkan tangkapan layar pesan WhatsApp-nya dengan Canti soal niatnya membatalkan puasa. Unggahan tersebut dibuat untuk merespons pertanyaan warganet di sesi Q&A yang diunggah oleh Adipati.

Adipati Dolken minta izin batal puasa ke istri. (Instagram/@adipati)

Awalnya, Adipati curhat kalau cuaca di lokasi syuting sedang sangat panas. Canti lalu membalas curhatan sang suami dengan mengirim stiker bertuliskan "menghisap semua jin dan setan".

Kemudian Adipati Dolken meminta izin untuk membatalkan puasa dengan minum air putih. Canti lalu dengan tegas mengingatkan sang suami dan memintanya untuk ambil air wudhu dan salat.

Baca Juga:
Adipati Dolken Pamer Foto Kecilnya, Sosok Mantan Bikin Salfok: Cie Nge-Like

Adipati Dolken dan Canti Tachril. [Instagram]

"Boleh minum dulu terus lanjut puasa lagi nggak sih?" kata Adipati.

"GAK HAHAHAHAHA Solat. Wudhu. Sana," balas Canti.

Sebagai informasi, Adipati dan Cantik menikah pada 18 Desember 2020. Pasangan ini memutuskan untuk melangsungkan lamaran setelah 2 bulan pacaran. Tak lama setelah itu, mereka pun menggelar pernikahan di Bangka. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Roy Marten Bijak Sikapi Kasus Gisel, Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia

Load More