Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Indah Pertamasari tak berhenti jadi sorotan setelah menikah dengan komika Arie Kriting. Setiap yang dilakukannya akan selalu dikomentari.

Salah satunya tentang penampilan yang disebut netizen tak lagi secantik dulu. Saking sering muncul komentar seperti itu, akhirnya Indah Permatasari bereaksi.

Pemain film Wedding Agreement ini membuat video TikTok bersama sang suami untuk menjawab salah satu komentar nyinyir seperti di bawah ini.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dikabar Hamil, Begini Respons Ibu

"Ada yang liat nggak sih semenjak Kak Indah sama Kak Arie kok iteman dan pucet gitu nggak sih. Pokoknya nggak secantik dulu," komentar netizen tersebut.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Di awal video, Arie Kriting menuji kesabaran Indah Permatasari sambil menunjukkan keindahan alam Raja Ampat.

"Ya iyalah jadi item, seminggu kita berdua tiap hari di pantai," keterangan yang disisipkan dalam video TikTok itu.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting: Doakan Saja yang Terbaik

Masih lanjut, mereka menunjukkan beberapa kegiatan selama liburan dan honeymoon di Raja Ampat itu. Seperti memancing ikan hingga menikmati sunset tiap hari.

"Terimakasih Nut Tonton Misool, Raja Ampat keindahan alam yang abadi dalam ingatan," keterangan di akhir video mereka.

Sambil mengunggah video TikTok itu ke akun Instagramnya, Indah Permatasari memberikan tanggapan atas komentar-komentar yang sering diterimanya.

Baca Juga:
Arie Kriting Jalani Puasa Pertama Bareng Indah Permatasari: Bahagia Sekali!

"Setiap posting foto maupun video dengan Abang pasti ada aja yang komen aneh aneh bahkan kelewatan menurutku," katanya membuka ungkapan isi hatinya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Ternyata Indah Permatasari pernah merasakan sakit hati melihat komentar-komentar jahat yang ditujukan pada dirinya dan suami. Namun akhirnya ia memilih berdamai dan cuek.

"Dari aku yang biasa2 aja ngadepinnya sampai sempat juga sakit hati. Tapi aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus hanya jadi penyakit hati. Akhirnya ikhlasin aja, dan buatku itu menjadi kekuatan," beber artis 23 tahun ini.

Baca Juga:
Tak Rela Arie Kriting Terus Dinyinyiri, Indah Permatasari Semprot Haters

Indah sekarang ingin fokus bahagia bersama Arie Kriting dan menikmati kehidupannya.

"Pada akhirnya setiap detik dan menitnya waktu berlalu, hanya aku dan Bang @arie_kriting yang jalani. Yuk, kita menikmati hidup yang sekali ini saja dengan banyak senang senang dan sedikit marah marah," pungkasnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting)

Seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka pun digelar tertutup dan beredar kabar tak mendapat restu ibu Indah Permatasari.

Load More