Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arie Untung saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Matamata.com - Arie Untung ikut mendoakan keselamatan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI Angkatan Laut (AL).

"Sama-sama berdoa semoga mereka bisa kembali bertemua keluargany lagi," tulis Arie Untung sambil mengunggah foto orang sedang salat di pinggir laut, Sabtu (24/4/2021).

Hanya saja Arie Untung sangat optimis kalau 53 orang 53 orang yang terdiri dari 49 ABK, seorang komandan satuan, dan tiga personel senjata bisa selamat.

Baca Juga:
5 Kontroversi Ucapan Arie Untung, Bahas Riba Bawa-bawa Raja Salman

Bukan tanpa alasan, orang-orang yang ada di dalamnya bukan orang sembarangan.

Postingan Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"Optimis aja, mereka juga bukan orang sembarangan, mrk prajurit. orang2 terlatih menghadapi keadaan yg ga wajar karena mrk biasa bertugas dibawah permukaan air. Insya Allah semua hanya tinggal “izin” Nya," ujarnya.

Di postingannya itu, Arie Untung mengabarkan dari informasi yang didapatkannya soal kapasitas oksigen.

Baca Juga:
Kaitkan Tangga Pesawat Raja Salman dengan Riba, Arie Untung Kena Semprit!

"Batas waktu. Menurut info Hari ini adalah batas waktu kapasitas oksigen yg dimiliki kri nanggala 402, semoga sempat ditemukan sebelum menipis, atau mungkin bisa saja sudah kepermukaan di suatu tempat belum terdeteksi," bebernya.

Di akhir captionnya, suami Fenita Arie itu meminta maaf karena sudah mengunggah video anak dari salah satu awak kapal. Dia mendapat banyak teguran hingga akhirnya dihapus.

Arie Untung. (YouTube)

"Mohon maaf video sebelumnya sesuai permintaan saya turunkan. Semoga sang adik yg ada di video kembali bisa peluk dan main sama ayah lagi ya dik, hebat ayahnya superhero pasti kamu bangga sama dia. Ayah itu ikut menjaga kami semua se Indonesia lho. Bilangin terima kasih ya dari kami kalau ayah pulang
Insya Allah," pungkasnya.

Baca Juga:
Kini Mualaf Ditawari Main ke Arie Untung, Ini Reaksi Marcell Siahaan

Load More