Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Peramal tarot, Denny Darko ikut buka suara terkait kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia meramalkan bahwa pernikahan mereka masih bisa diselamatkan.

"Mereka akan tetap bersama dan ini hanya sementara, yang saya lihat suatu perasaan ingin kembali, rasa sayang itu masih ada," ucap Denny di channel YouTube-nya.

Denny Darko (Youtube.com)

Pria 43 tahun itu juga mengungkap sebenarnya Nathalie hanya mengarsipkan foto Sule, bukan dihapus. "Fotonya memang hilang tapi tidak dihapus, hanya diarsipkan, jadi harusnya nanti akan muncul lagi," lanjutnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Berlatar Rumah Mewah Sule, Nathalie Holscher Sudah Pulang?

Menanggapi sikap Nathalie yang nekat minggat dari rumah Sule, Denny menyebut bahwa itu hanya emosi sesaat. Hormon kehamilan juga mempengaruhi suasana hati wanita 28 tahun tersebut.

Denny Darko (Youtube.com)

"Ya namanya orang hamil, memicu banyak hormon dan men-trigger emosi yang nggak tahu ke arah kemana, Nathalie ini salah satunya, saya lihat hanyalah kehamilan," pungkas Denny.

"Saat itu dia sesaat emosi kemudian disimpan dulu, tujuannya bukan untuk melampiaskan sesuatu tapi agar tidak ada lagi sesuatu buruk yang terjadi. Tujuannya untuk menenangkan diri, nggak ada yang lain," lanjutnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Sule Dikabari Langsung Istrinya

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Menanggapi soal isu settingan, Denny memastikan bahwa kehamilan Nathalie bukanlah settingan. "Saya ngomong pernah gitu settingan, tapi untuk kehamilannya ini bukan settingan," imbuh Denny.

Pria yang juga berprofesi sebagai magician itu memberi saran agar Nathalie saat ini menenangkan diri terlebih dulu. "Dalam tahun ini dia pasti akan kembali ke rumah, tapi saya sarankan untuk pisah rumah dulu," kata Denny.

Baca Juga:
Sule Terpukul Menceritakan Detik-detik Nathalie Holscher Minggat: Dia Emosi

Load More