Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan menjadi salah satu selebriti yang turut berduka cita dengan kabar KRI Nanggala-402. Ia pun mengaku sedih dan ikut terpuruk mendengar kabar KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur.

Tak hanya itu saja, putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku kesal dengan deretan spekulasi soal tenggelamnya KRI Nanggala-402 yang berkembang di luaran sana. Ia pun meminta agar tak ada pihak yang membuat kemungkinan-kemungkinan tenggelamnya KRI Nanggala402.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan sendiri mengatakan jika hal tersebut bisa menganggu keluarga korban. Banyak yang akan sulit menerima keadaan yang terjadi.

Baca Juga:
Diingatkan Soal Niat Pakai Cadar, Salmafina Sunan Balas Menohok

"Stop cocoklogi, stop memulai thread tentang kemungkinan yang terjadi pada #nanggala402. Kalian tidak membuat keluarga jauh lebih tenang. Bayangin nggak di saat mereka lagi mencoba tabah menerima keadaan, kalian bikin spekulasi liar di luar sana yang sampai ke telinga keluarga korban dan bikin mereka jadi susah berdamai dengan keadaan," ujarnya.

Ia pun mengatakan agar ahlinya saja yang mencari tau apa yang terjadi. Mantan Taqy Malik ini juga mengatakan agar netizen tak termakan dengan apa yang beredar di sosial media.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

"Plus biarkanlah para ahli bekerja untuk cari tau apasih yang sebenarnya terjadi, jangan kita pada super sok tau. Tolong baca literatur atau nonton di TV yang beritanya akurat dan terpercaya. Jangan mantengin sosmed untuk dapat update berita, karena kadang orang suka asal-asal jeplak aja. Spekulasi dan gosip membuat tragedi menjadi lebih tragis," ungkapnya.

Baca Juga:
Pindah Agama, Salmafina Sunan Ngegas Ditanya soal Puasa: Nggak Sopan!

Seperti yang diketahui, kini ramai pemberitaan soal KRI Nanggala-402. Banyak thread yang berkembang dan meresahkan. Salmafina Sunan sampai kesal nih sama spekulasi liar yang beredar soal KRI Nanggala402. Gimana kalau pendapatmu?

Load More