Paula Verhoeven dan Baim Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Matamata.com - Kepentingan sang suami, Baim Wong, lebih diutamakan oleh Paula Verhoeven ketimbang  anaknya, Kiano Tiger Wong. Dia bilang Kiano berada diurutan nomor dua.

Paula Verhoeven buka-bukaan hal tersebut saat berbincang di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021). "Mind set-nya suami nomor satu dan Kiano nomor dua," kata Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven saat diundang Boy William (Youtube.com)

Memilih kepentingan suaminya daripada sang anak, perempuan kelahiran 18 September 1987 ini memiliki alasan sendiri. Dia khawatir Baim Wong akan berpaling hati atau selingkuh karena merasa tak diurusi istri.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Ungkap Alasan Tak Jadi Juri Indonesia's Next Top Model

"Karena kadang-kadang yang bikin salah fokus tuh kita fokus ke anak, suami nggak diurusin. Nah bahaya dong kalau nanti diurusin sama yang lain. Mending kita yang urusin," ungkapnya.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Makanya Paula Verhoeven menomorsatukan suami daripada anak berawal dari kekhawatiran itu. "Jadi mind set pertama suami tetap nomor satu. Kiano nomor dua dan adiknya nomor dua juga," tuturnya.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menikah pada 22 November 2018. Acara itu digelar mewah di gedung kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sebelum Nikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Dikira Penyuka Sesama Jenis

Mereka dikaruniai anak pertama, Kiano Tiger Wong selang setahun pernikahan. Si kecil lahir pada 27 Desember 2019. Kini, Paula Verhoeven sendiri sedang mengandung anak kedua.

Load More