Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Matamata.com - Indra Bruggman sempat disorot karena tubuhnya terlihat semakin kurus. Komentar kurang menyenangkan sempat terlontar dari netizen.

Dia pun menjelaskan kalau tubuhnya makin kurus karena banyak pikiran. Terutama memikirkan almarhumah ibu, Indra Bruggman mengakui badannya kini terlihat semakin kurus.

Indra mengakui masih merasakan sedih kehilangan sosok sang ibu. Seperti diketahui, ibunda Indra, Mimy Mariany meninggal dunia pada 18 September 2020.

Baca Juga:
Dicurigai cuma Gimmick dengan Indra Bruggman, Begini Bantahan Cita Citata

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

"(Terlihat kurus) karena masih kepikiran emak, emak gue nggak ada. Masih belum move on iya, jadi masih suka sedih lah," ujar Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, baru-baru ini.

Menurut Indra Bruggman, kepergian ibunya menjadi hal yang sangat memberatkan. Aktor yang kabarnya tengah dekat dengan Cita Citata ini mengaku memang sangat dekat dengan sosok sang ibu.

"Berat sih, kalau buat saya sendiri itu berat banget. Karena beliau ini dunia saya," tutur Indra Bruggman.

Baca Juga:
Cie, Cita Citata Pamer Potret Malam Mingguan Bareng Indra Bruggman

"Jadi saya memang sehari-hari sama beliau. Jadi begitu beliau nggak ada jadi kayaknya apa ya, sudah nggak asik," kata Indra Bruggman melanjutkan. 

Aktor 39 tahun ini merasa berat badannya turun lantaram memang kerap memikirkan sang ibu yang telah meninggal dunia.

Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

"(Kepikiran ibu jadi kurus) mungkin ya, mungkin mungkin. Karena memang kepikirannya setiap hari," kata bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini.

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Dilamar Indra Bruggman Habis Lebaran?

Kerinduan Indra Bruggman bersama sang ibu semakin berlipuat saat Ramadan seperti sekarang ini. Indra sedih kini tak ada lagi sang ibu menemaninya di saat momen seperti sahur dan berbuka.

"Banyak (momen terlewatkan), momen masak-masak bareng, bercanda bareng, buka puasa, sahur, bangunin beliau jam 3 pagi, ngaji bareng," tutur Indra Bruggman.

"Sekarang tuh nggak ada beliau ya, saya juga ada kesibukan di luar rumah jadi ya nggak bareng lagi," kata Indra Bruggman. 

Baca Juga:
5 Tahun Lalu DM Cita Citata Tapi Tak Dibalas, Indra Bruggman Sakit Hati?

Load More