Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nindy Ayunda menjadi saksi di sidang kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa suaminya, Askara Parasady Harsono. Dia pun mengungkap fakta baru.

Di muka sidang, Nindy bilang pernah melihat suaminya mengisap ganja saat mereka masih pacaran. Sementara dalam kasus ini, Askara ditangkap dengan barang bukti psikotropika.

"Waktu dulu yang saya tahu adalah ganja," kata Nindy Ayunda di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Berharap Suami Dapat Keringanan Hukuman

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Karenanya, Nindy tak pernah tahu kebiasaan Askara menenggak pil happy five yang masuk psikotropika golongan IV. Dia baru tahu hal itu ketika sang suami ditangkap oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Barat.

"Yang saya tahu itu happy five tahunya dari berita," ujar Nindy.

Ketika menikah dan tinggal bersama, Nindy juga tak pernah melihat Askara memakai narkoba.

Baca Juga:
Pilunya Nindy Ayunda Ungkap Perilaku Anak Semenjak Askara Dipenjara

"Tidak. Tapi kalau di luar rumah tidak tahu," kata Nindy menjawab pertanyaan hakim.

Askara Parasady Harsono ditangkap pada 7 Januari 2021 di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi mengamankan beberapa butir psikotropika Happy Five.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Selain itu, Askara juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis Baretta Kaliber 365 di dalam kamar serta puluhan butir peluru. Senjata api itu ditemukan di dalam brankas yang ada di kamarnya.

Baca Juga:
Ini Kata Nindy Ayunda Soal Pengacara Suami Pegang 38 Bukti Dugaan Selingkuh

Selain permasalahan pidana di atas, Askara juga tersandung masalah KDRT yang dilaporkan istrinya ke Polres Jakarta Selatan. Statusnya kini juga sudah tersangka.

Sementara semua proses hukum berjalan, sidang perceraian antara Nindy Ayunda dan Askara juga terus berjalan.

Load More