Kiky Saputri dan pacar (Instagram.com)

Matamata.com - Komika Kiky Saputri sebelumnya digosipkan putus dari kekasihnya yang bernama Agus Priyono. Hal ini karena Kiky Saputri curhat soal jomblo.

Tampak Kiky Saputri mengunggah potret selfie di Instagram berpose dengan mahkota. Ia pun menuliskan caption soal menjadi single.

Kiky Saputri. (Instagram)

"Jomblo dulu diartikan bahwa tak satupun orang menginginkanmu. Itu berarti kamu cukup seksi dan kamu mengambil waktumu untuk memutuskan bagaimana yang kamu inginkan dalam hidupmu dan dengan siapa kamu ingin menghabiskannya," tulis Kiky Saputri.

Baca Juga:
Foto Bugil Ibu Reza Aditya Diancam Disebar, Kiky Saputri Sindir Luna Maya

Banyak netizen yang mencurigai dirinya dan Agus Priyono putus. Namun, hal ini ditepis oleh Agus Priyono dalam unggahan Instagram terbarunya.

Agus Priyono terlihat berpose dengan senjata dan fokus pada sasaran. Ia pun menuliskan caption romantis buat Kiky Saputri, bahkan menyebutnya calon istri.

Pacar Kiky Saputri, Agus Priyono. (Instagram/@aguspryno)

@aguspryno : "Biarin, lagi gue keker aja dulu cowo cowo genit yang sering DM calon istri gue @kikysaputrii, ntar juga gue ajak Bukber," ungkapnya.

Baca Juga:
Disindir Kiky Saputri, Reaksi Luna Maya Disorot

Unggahan ini pun langsung dibalas oleh Kiky Saputri. Ia mengatakan ingin ditembak juga nih. @kikysaputrii : "mau juga dong bang ditembak," ungkapnya.

Wah, berarti Kiky Saputri dan Agus Priyono nggak putus nih. Langgeng ya Kiky Saputri dan pacar!

Baca Juga:
Kiky Saputri Curhat Soal Jomblo, Dicurigai Putus dari Pacar

Load More