Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya sudah resmi cerai dari Niko Al Hakim. Meski begitu, mereka tetap akur demi kedua anak mereka.

Hal itu membuat netizen penasaran penyebab pasangan tersebut bercerai. Rumor perselingkuhan yang dilakukan Niko disebut-sebut jadi penyebab mereka berpisah.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Rachel Vennya akhirnya membongkar penyebab perceraiannya karena sering dicecar netizen. Menurutnya, ia dan Niko sama-sama punya kesalahan.

Baca Juga:
Disebut Cepat Move On, Rachel Vennya: Warga Tik Tok Toxic Ternyata!

"Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko. Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalo mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko," kata Rachel dilansir dari channel YouTube Rachel Vennya.

Rachel Vennya (Youtube.com)

"Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah," lanjutnya.

Tapi ada satu kesalahan besar yang berulang kali dilakukan oleh Niko. Hal itu membuat perempuan 25 tahun itu memutuskan bercerai.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer 'Gebetan', Wajah Cowoknya Disorot: Niko Versi Ganteng

"Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang yang bikin aku, jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali," kata Rachel.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

"Kayak itu kejadian berulang yang ngebikin kayak 'Oh mungkin akan lebih baik kalo kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu gak akan terulang lagi. Mungkin kalo kita sama-sama, kejadian itu bakal terulang," ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa kesalahan Niko bukan sekali dilakukan. Tak kuat lagi, Rachel akhirnya memilih pisah. Tapi ia tak mengungkapkan secara langsung kesalahan mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Ditanya Soal Status Janda, Rachel Vennya: Bukan Hal yang Memalukan!

"Jadi bukan kita kayak gini karena suatu kejadian ya. Tapi udah banyak kejadiannya jadi merangkum itu semua 'Oke, mungkin udah saatnya kita udah gak bareng-bareng lagi' kayak gitu," pungkas Rachel.

Load More