Yohanes Endra | MataMata.com
Captain Vincent Raditya dan istrinya (Instagram @novitacondro)

Matamata.com - Kapten Vincent Raditya dikabarkan sedang mengalami masalah rumah tangga. Polemik ini muncul karena diduga ada orang ketiga dalam rumah tangga Kapten Vincent Raditya

Kapten Vincent yang biasanya menguak soal informasi penerbangan tiba-tiba saja membawa kabar soal rumah tangganya. Salah seorang teman disbut-sebut telah merebut sang istri. Ia pun menuliskan beragam sindiran lewat Instagram-nya.

Lantas seperti apa sosok Kapten Vincent? Simak profil Kapten Vincent Raditya berikut ini.

Baca Juga:
Mantan Istri Diduga Sindir Rumah Tangga Kapten Vincent: Seru Ya!

Kapten Vincent Raditya diduga sindir istri selingkuh. (Instagram/vincentraditya)

Profil Kapten Vincent Raditya

Nama Kapten Vincent mulai dikenal melalui konten-kontennya di YouTube seputar penerbangan. Pria bernama lengkap Vincent Raditya ini memang dulunya seorang pilot. Ia pernah berkarier pada tiga maskapai penerbangan di tanah air.

Di kanal Youtube-nya, Kapten Vincent biasanya berbagi mengenai hal-hal seputar aviasi atau penerbangan yang memang sudah menjadi bidangnya sejak belasan tahun lalu. Kapten Vincent ingin menghibur penonton dengan konten aviation entertainment sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia seputar penerbangan. 

Baca Juga:
Novita Condro Ngaku Sering Diperlakukan Kasar Kapten Vincent: Ada Cacian!

Unggahan Vincent Raditya soal pebinor. [Instagram/vincentraditya]

Melalui kontennya yang edukatif dan menghibur, jumlah subscriber Youtube Vincent Raditya terus meroket. Kini, jumlahnya telah mencapai lebih dari enam juta subscribers. Bahkan, penghasilannya dari Youtube sampai cukup untuk membeli pesawat Cessna 172.

Ia juga tak jarang mengajak selebriti atau public figure untuk berkolaborasi. Salah satunya, Master Limbad. Magician yang dikenal tak pernah bersuara ini diajak melakukan penerbangan Zero Gravity. Pada akhirnya, Master Limbad panik dan mengeluarkan suara.

Kapten Vincent saat itu berdalih ingin mengedukasi Limbad dan penonton tentang Zero Gravity. Buntut persoalan ini, izin terbang Kapten Vincent untuk pesawat single engine dicabut oleh Kementerian Perhubungan. 

Baca Juga:
Kapten Vincent Punya 50 Video Perselingkuhan Istri: Ada yang Sampai Kamar!

Limbad dan Vincent Raditya (YouTube: Vincent Raditya)

Namun, hingga kini Kapten Vincent tetap produktif dalam memproduksi konten bertema aviasi. 

Belakangan ini, Kapten Vincent tengah diterpa isu rumah tangga. Ia menuduh istrinya, Novita Condro berselingkuh dengan temannya sendiri yang berusia lebih muda. Saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan. 

Kapten Vincent diketahui telah menikah dengan Novita sejak tahun 2017 dan dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, Kapten Vincent juga pernah menikahi Vegen Acni dan bercerai pada tahun 2017. Dari pernikahan pertamanya, ia juga dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Geger Captain Vincent Raditya Posting Pebinor, Istri Direbut Teman?

Demikian profil Kapten Vincent Raditya yang belakangan diterpa isu orang ketiga dalam rumah tangganya. (Chandra Wulan)

Load More