Ghea Indrawari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ghea Indrawari diketahui merilis lagu dengan judul Keajaiban pada tahun 2019 lalu. Lagu yang satu ini rupanya memiliki latar cerita yang menarik buat Ghea Indrawari sebagai fans Kpop.

Yap, ia mendedikasikan lagu yang satu ini buat Jin BTS. Lagu Keajaiban ini mengisahkan tentang seorang gadis yang mencintai seorang pria dan mendambakannya.

Ghea Indrawari rilis lagu buat Jin BTS. (Youtube)

Digambarkan bahwa Ghea Indrawari mendambakan sosok Jin BTS dan amat ingin bertemu. Wih, keren nih ngefans jadi karya lagu yang hebat.

Baca Juga:
Penampilan Baru Ghea Indrawari Tanpa Poni Bikin Syok: Kirain Nike Ardilla!

Rupanya, lagu Keajaiban dari Ghea Indrawari ini menuai pujian dari ARMY Internasional loh baru-baru ini. Banyak cuitan Twitter yang memuji Ghea Indrawari mengeluarkan karya buat Jin BTS.

@seokjin_india_ : "Penyanyi populer Indonesia Ghea Indrawari menulis dan mendedikasikan lagu buat Jin BTS. Lagu yang sangat indah," ujar salah satu admin ARMY.

Jin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

@Jin_Proyect : "Ghea telah berkali-kali menyatakan cinta dan penghargaannya kepada Jin, bahkan ia merilis lagu didedikasikan buat Jin dengan nama Keajaiban."

Baca Juga:
Lirik Bucketlist, Lagu Terbaru Ghea Indrawari feat Boy William

@KimSeokjinBr : "Ghea adalah bias Jin dan menunjukkan cinta kepada Seokjin melalui lagu yang indah dan manis. Terima Kasih Ghea, untuk cintamu pada Jin,"

@BangtanftMava : "Satu kalimat berbunyi 'Daripada melihat bintang di langit, saya ingin melihat mata Anda',"

Ghea Indrawari rilis lagu buat Jin BTS. (Youtube)

Wah, rupanya ARMY Internasional memuji Ghea Indrawari saat rilis lagu Keajaiban buat Jin BTS nih. Gimana menurutmu, membanggakan nih Ghea Indrawari!

Baca Juga:
Kondisi Menyedihkan Ghea Indrawari Kena Covid-19, Penyesalan Ridho Rhoma

Load More