Krisdayanti dan Anang Hermansyah (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Krisdayanti alias KD menjadi bintang tamu dalam acara Indonesian Idol Special Season Final Result and Reunion (26/4) semalam. Krisdayanti pun berduet dengan Melisa Indonesian Idol menyanyikan lagu Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia.

Penampilan Krisdayanti sebagai penyanyi berpuluh-puluh tahun tetap stabil dan menuai pujian juri Indonesian Idol. Dari Rossa, Judika, Maia Estianty hingga Ari Lasso memuji penampilan Krisdayanti.

Krisdayanti dan Melisa Indonesian Idol. (Youtube)

"Aku belajar banyak banget dari Mimi," ujar Rossa.

Baca Juga:
Cantiknya Krisdayanti Berhijab: Jangan Dilepas Lagi Mbakyu

"Yanti kualitas yang terjaga gain ama power aja enak banget," sahut Ari Lasso.

"Dan sampai sekarang penyanyi terbaik di Indonesia," tambah Rossa.

Krisdayanti di Indonesian Idol. (Youtube)

Maia Estianty pun menyahut jika Krisdayanti merupakan salah satu diva terbaik tanah air. Hal ini karena suara indah dan teknik yang tetap keren sampai saat ini.

Baca Juga:
Pose Mesra Bareng Suami, Paras Vanessa Angel Disebut Mirip Krisdayanti

"Krisdayanti adalah diva yang belum tergantikan," kata Maia Estianty.

"Setuju nggak mas Anang?" tanya Ari Lasso.

Anang Hermansyah. (Youtube)

Rupanya, Anang Hermansyah sebagai mantan suami setuju dengan hal itu. Anang Hermansyah bahkan memuji karier Krisdayanti sedari awal hingga saat ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Marah Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak: Ngaco, Bisa Patah!

"Setuju dan ilmu yang KD punya bisa diberikan ke adik-adiknya. Karena perjalanan karier dia tak mudah dilalui dengan segala permasalahan, dia nggak gampang. Nggak gampang menjadi seorang diva, makanya aku berharap dia buat buku bagaimana dia membuat buku berada di titik karier sekarang," kata Anang Hermansyah.

Wah, Anang Hermansyah aja sampai memuji Krisdayanti nih karena penampilannya yang keren abis. Siapa yang udah lihat nih Krisdayanti nyanyi di Indonesian Idol Special Season?

Load More