Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. [capture YouTube]

Matamata.com - Sule tidak terima perihal kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher dituding cuma buat settingan. Menurutnya, tuduhan itu tidaklah mendasar.

"Yah kalau ini settingan menurut saya sangat keji sekali yah," kata Sule di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Melansir Suara.com, Sule menekankan tidak mau menggunakan gimmick rumah tangga. Pasalnya, itu sama saja mendoakan kehidupan pernikahannya tak baik-baik saja.

Baca Juga:
Diungkap Nenek, Nathalie Holscher Disebut Pernah Diceraikan Sule

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau kita settingan menggunakan hal-hal yang berhubungan rumah tangga, kalau settingan itu sama saja saya mendoakan rumah tangga saya begitu," ujar Sule.

Ayah Rizky Febian ini menyebut lagu yang baru dirilis Nathalie Holscher memang sudah disiapkan sejak lama. Hanya saja secara kebetulan diluncurkan saat sedang ada konflik rumah tangga.

"Cuma mungkin kebetulan pas pasca ramai itu, dia tuh sebetulnya sudah bikin cover lagu sejak lama. Dan mungkin jadwal publishnya itu di tanggal itu, dan kebetulan pas lagi seperti ini," tutur Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Umbar Aib Rumah Tangga, Sule: Emosinya Masih Labil!

Sule saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

Mantan suami almarhum Lina Jubaedah ini mempersilahkan netizen buat komentar nyinyir. Namun, dia kembali menekankan bahwa persoalan rumah tangganya bukan sekedar gimmick belaka.

"Biarkanlah netizen itu kan, mereka bisa berasumsi apapun, mau bilang apapun silahkan," ucap Sule.

"Jadi silahkan orang menganggap settingan atau apapun. Tapi menurut saya sangat keji sekali memanfaatkan momen hal seperti itu," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kabur dari Rumah, Sule Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Seperti diketahui, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule sejak beberapa waktu lalu. Dia minggat lantaran merasa tidak dihargai.

Dalam pernyataannya di Instagram, dia menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati.

Ibu tiri Putri Delina ini minggat dalam keadaan hamil anak Sule. Meski begitu, dia belum berniat balik ke rumah suaminya itu.

Baca Juga:
Gila! Rizky Febian Pernah Minta Uang Jajan ke Sule Rp 100 Juta

Sule sendiri sudah membenarkan Nathalie Holscher keluar rumah dan belum kembali sampai sekarang.

Load More