Yohanes Endra | MataMata.com
Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Onadio Leonardo menuai sorotan setelah mengunggah keromantisannya dengan sang istri yang berbeda agama. Onad menyemangati sang istri yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ia juga memamerkan potret tengah mencium sang istri yang sedang mengenakan mukena.

Tetap mesra meski beda agama dengan sang istri, seperti apa sosok Onad eks Killing Me Inside ini? Simak profil Onadio Leo berikut ini.

Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Profil Onadio Leonardo

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Onadio Leonardo Support Istri Berpuasa: Semangat Sayang!

Leonardo Arya atau lebih dikenal sebagai Onadio Leonardo (Onad) merupakan seorang musisi dan aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990. Ia mulanya dikenal sebagai seorang vokalis band Killing Me Inside.

Kekinian, ia sering wara-wiri di layar kaca sebagai pengisi acara komedi dan presenter.

Onadio Leonardo alias Onad eks Killing Me Inside bersama calon istri, Beby Prisillia Gustiansyah.[Instagram]

Perjalanan Karier Onadio Leo

Baca Juga:
Agama Anaknya Dipertanyakan, Onadio Leonardo Kesal

Onadio Leo memulai kariernya sebagai basis grup musik (2005-2009) dan vokalis (2009-2014) Killing Me Inside. Pada tahun 2014, Onad memutuskan keluar dari Killing Me Inside yang telah membesarkan namanya.

Ia sempat membintangi film Pretty Boys pada 2019. Onad tetap menggeluti dunia musik dengan menjadi vokalis grup LYON pada tahun 2019. 

Karir Onadio Leo

Baca Juga:
Onadio Leonardo Akhirnya Cukur Kumis dan Brewok: Terinspirasi Mas Adam?

Album bersama Killing Me Inside

  • A Fresh Start for Something New (2009)
  • Killing Me Inside (2010)
  • One Reason (2012)

 

Beby Prisillia Gustiansyah atau Beby Prisillia nikah beda agama dengan Onadio Leonardo. (dok pribadi)

Single

Baca Juga:
Blak-blakan! Onadio Leonardo Ungkap Alasan Setop Pakai Narkoba

  • Dengarkan & Rasakan feat. Riefian Fajarsyah (2017)
  • On A Day Just Like This feat. Widy Soediro Nichlany (2017)
  • HEY feat. Debora Debby Wage (2018)
  • Metal Slave feat. Sansan, Pee Wee Gaskins, Roycdc (2019)
  • Bersama 1990
  • Destinasi (2016) Bersama LYON
  • Ego (2019)
  • Asa & Ruang (2020)
  • Fiksi yang Indah feat. Danilla Riyadi (2019)
  • Semesta Bersabda (2020)

Film

Onad berperan di film Pretty Boys (2019) sebagai Roni, yang membawanya sebagai nominasi penghargaan Piala Maya 2019 kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih.

Selain itu, dalam proyek film di tahun 2021 Onad cukup banyak mengisi peran seperti dalam film  Agen Dunia sebagai Reza, #BerhentiDiKamu sebagai Rino, Keluarga Slamet sebagai Adi, Hello Ghost, dan I Will Survive.
Serial Web

Berperan sebagai Bang Onad dalam serial Web berjudul Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019) dan Julid Oh Julid (2020).

Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Kehidupan Pribadi Onadio Leo

Onadio Leo sudah 2 tahun lamanya menjalani pernikahan dengan Beby Prisillia Gustiansyah. Di awal pernikahan keduanya menghadapi perbedaan keyakinan dan tidak mendapatkan restu. Namun keduanya tetap menjalankan agama yang dianut masing-masing dengan menunjukkan toleransi. 

Pertemuan Onadio Leo dengan Beby Prisillia yang merupakan pramugari Garuda Indonesia berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya Onad menjadi penumpang Garuda dan Beby sebagai pramugarinya.

Keduanya akhirnya menjalin hubungan sejak September 2018. Pada Februari 2019, Beby dinyatakan hamil dan akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada Juni 2019.

Temani dan Semangati Sang Istri Berpuasa

Seperti yang diketahui, momen Ramadhan kedua kali ini Onad menemani sang istri menjalani ibadah puasa. Hal ini seperti diutarakan vokalis berusia 31 tahun tersebut melalui unggahan foto mesra dalam akun instagramnya. 

"Puasa tahun ke 2 bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetep semangat puasanya !!! Semangat sayang," tulis Onad pada kolom caption.

Meski berbeda keyakinan, keduanya memutuskan tetap menjalankan agama masing-masing. Dengan kelahiran sang anak pertama pada 26 September 2019 seakan menguatkan cinta mereka. Nantinya kedua pasangan ini akan membebaskan sang anak laki-laki bernama Juan Gianluca Leonardo Wage yang kini berusia 1,5 tahun nantinya dalam memilih kepercayaan. 

Demikian profil Onadio Leo yang menyita perhatian karena kisah beda agama dengan istri yang sedang menjalankan ibadah puasa. (Yulia Kartika Dewi)

Load More