Irwansyah dan Medina Zein. (Instagram)

Matamata.com - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dua artis yang sempat berseteru karena dugaan kasus penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama sebesar Rp1,9 miliar,  Irwansyah dan Medina Zein akhirnya berdamai setelah saling lapor ke polisi.

Hal itu disampaikan langsung oleh suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari, saat menggelar konferensi di U Stay Hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Irwansyah diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin bertemu langsung dengan suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein Lukman Azhari dan Machi Ahmad.

Baca Juga:
Ribut Tiap Hari, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berkali-kali Ingin Cerai

Medina Zein dan Lukman Azhari (MataMata.com/Sumarni)

"Sudah clear. Kami kedua belah pihak tidak memilih upaya-upaya hukum baik dari saya, maupun pihak Irwansyah. Kami memilih jalan yang baik di Ramadan ini," kata Lukman Azhari.

Perdamaian ini merupakan keputusan dua belah pihak dengan saling cabut laporan polisi masing-masing. Ada pula surat perdamaian sudah ditandatangani Medina Zein dan Irwansyah pada 23 April 2020.

"Kedua belah pihak (memutuskan berdamai)," kata Lukman Azhari menjelaskan.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Puji Irwansyah Mulai Luwes Gendong Ukkasya, Kukunya Disorot

Sementara Irwansyah diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan jalan damai ditempuh karena dua belah pihak sudah menemukan titik temu.

"Ada titik kesamaan antara klien kami bapak Irwan dan Ibu Zaskia dengan Ibu Medina dan Pak Lukman. Titik kesamaan pandangan adalah adanya perdamaian," ujar  Zakir.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

"Seperti tadi disampaikan oleh saudara saya Machi bahwa tidak ada kalah atau menang dalam kesalahpahaman ini. Yang paling penting adalah kedua belah pihak ini mengikatkan diri dalam sebuah perdamaian," imbuh Zakir.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Baikan

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke selaku Direktur PT Bandung Berkah Bersama ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar.

Sebagai salah satu pemegang saham, Medina Zein mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari perusahaan tersebut ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Sedangkan Laudya Cynthia Bella sendiri yang berperan sebagai pemilik saham terbesar perusahaan tersebut sudah diperiksa polisi. Bella sapaannya juga menjadi brand ambassador Bandung Makuta.

Baca Juga:
Pose Bareng Millendaru, Medina Zein Dicibir Kalah Cantik

Laudya Cynthia Bella buka suara soal kisruh toko kue Irwansyah dan Medina Zein (Instagram @makrumpita)

Irwansyah kemudian dilaporkan Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana Rp senilai 1,9 miliar. Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana.

Setelah itu Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari dengan lima pasal sekaligus. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2020.

Load More