Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Reza Aditya bersama ibunya, Rini Marlina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Permasalahan Reza Aditya dan ayah tirinya masih belum kelar. Setelah melaporkan suami dari ibu kandungnya, Reza meminta ibunda ganti nomor handphone untuk berjaga-jaga kena teror.

"Sudah aman Insya Allah pantau terus juga kan keadaan nyokap, nomor handphone semua sudah diganti semua," ujar Reza Aditya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Namun, saat ini ibunya belum berani membuka handphone. Di sisi lain, Reza pun saat ini masih mencari keberadaan ayah tirinya yang bernama Boy Hendro itu.

Baca Juga:
Reza Aditya Ingin Ayah Tirinya Masuk Penjara: Nggak Bisa Saya Maafkan!

Reza Aditya bersama ibunya, Rini Marlina. (MataMata.com/Herwanto)

"Nyokap juga belum nyalain handphone. Untuk pencarian pelaku masih di cari sama tim gue," tuturnya. 

Reza Aditya lantas menjelaskan kondisi ibunya usai mendapatkan pengancaman dan pembunuhan oleh suami sirinya. Menurutnya, sang ibu sudah sedikit lega dengan permasalahan ini. 

"Perkembangan nyokap sudah rileks alhamdulliah udah (kumpul) ke keluarga," jelasnya.

Baca Juga:
Ibu Reza Aditya Diancam Disebar Foto Bugilnya

Reza Aditya bersama ibunya, Rini Marlina. (MataMata.com/Herwanto)

Diketahui sebelumnya, aktor kelahiran Jakarta, 7 Mei 1986 namanya kembali muncul ke permukaan usai melaporkan ayah tirinya ke Polres Jakarta Pusat pada Sabtu (24/04/2021) lalu. Kedatangan Reza Aditya ke sana untuk melaporkan ayah sambungnya terkait dugaan kekerasan dan ancaman pembunuhan terhadap sang ibu. 

Menurut Reza, ayahnya melakukan kekerasan baik verbal dan fisik, mulai dari ancaman sampai pemukulan terhadap ibunya. Hal itu disebut sudah terjadi 6 tahun belakangan.

Ibunya bahkan hidup dalam ketakutan hingga kini karena ancaman-ancaman tersebut. Jika mengadu ke orang lain, ia juga diancam akan disebar foto bugilnya. 

Baca Juga:
Ibu Dianiaya Ayah Tiri, Reza Aditya Lapor Polisi

Sementara Reza Aditya yang baru-baru ini mengetahui kejadian tersebut langsung bereaksi keras. Selain melapor ke polisi, ia juga memiliki tim untuk menyelidiki keberadaan ayah sambungnya itu.

Load More