Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Atta Halilintar kesal lantaran dituduh tertular Covid-19 di acara pernikahannya sendiri. Soal itu, dia pun langsung klarifikasi.

Melansir Suara.com, suami Aurel Hermansyah ini baru tahu positif virus corona saat hendak pergi ke Solo. Di mana momen itu terjadi jauh setelah pernikahannya digelar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

"Beberapa hari setelah nikahan masih negatif. Terbang ke Bali negatif. Pulang dari Bali masih negatif. Tiba-tiba hari keberapa gitu pas nyampe Jakarta, kita swab buat ke Solo," ujar Atta Halilintar di akun YouTubenya yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bikin Heboh Gegara Pamer Roti Sobek, Celananya Mau Melorot!

Atta Halilintar menjamin bahwa semua tamu dan dirinya ketika pernikahan berlangsung dalam keadaan negatif Covid-19.

"Makanya kalau ada yang bilang nih orang-orang sotoy, 'Nih gara-gara nikahan nih, gimana tuh kabarnya yang datang tamu-tamu, keluarga yang dateng, Presiden.' Guys kita tuh sebelum, apalagi pas akad itu semuanya malamnya PCR," tegas Atta Halilintar.

Atta Halilintar positif COVID-19

"Dan itu bener-bener semua negatif baru boleh. Sampe kru dan sampe yang masang dekor, bantu-bantu semua negatif," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Bahas Atta Halilintar, Ade Armando: Boleh Kaya tapi Nggak Usah Pamer!

Menanggapi itu, Aurel Hermansyah turut menimpali. Dia merasa tuduhan orang-orang tersebut tidak mendasar. "Kan dokter bilang masa inkubasi kena Covid itu seminggu. Dan itu dah lama banget (dari acara nikahan). Makanya lucu aja," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menjelaskan meskipun sempat ke luar kota usai menikah, dia menekankan kalau menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Kita juga menikah juga nggak apa-apa. Kita juga pas keluar kota, pas honeymoon nggak ke tempat gimana-gimana. Cuma pesawat, hotel, beli baju, hotel lagi. Jadi nggak yang tiap hari nongkrong gimana-gimana nggak," ucap Atta Halilintar.

Dia menduga tertular penyakit tersebut sepulangnya dari Bali. Kendati begitu, Atta Halilintar tidak mau terlalu ambil pusing. "Kayaknya menurut aku pas pulang dari Bali atau di Balinya kena. Intinya penyakit datang itu buat ngingetin kita, dosa-dosa kita," pungkas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Joget Pakai APD Hibur Atta Halilintar: Kayak Teletubbies!

Load More