Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)

Matamata.com - Rumah tangga Natta Reza dan Wardah Maulina Februari lalu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya Wardah yang dinikahi Natta sejak 2017 silam mendadak membahas soal poligami di Instagram Stories-nya.

Natta Reza sendiri sempat mengungkap pemicu Wardah Maulina unggah tentang poligami di Instagram. Rupanya, lantaran dia belum bisa memberikan keturunan sampai sekarang makanya Wardah Maulina sempat menawarkan dirinya untuk menikah lagi.

Natta Reza dan Wardah Maulina. (Instagram/@natta_reza)

Natta Reza justru menolaknya alih-alih menerima tawaran itu. Dia berjanji akan tetap setia dan berjuang bersama untuk memiliki anak.

Baca Juga:
Natta Reza Tolak Tawaran Istri Buat Poligami, Alasannya Bikin Meleleh

Kekinian, ada kabar gembira dari pasangan ini. Pasalnya, Wardah Maulina hamil anak pertama. Hal itu diumumkan oleh keduanya di Instagram.

Istri Natta Reza, Wardah Maulina hamil (Instagram/@natta_reza)

Lewat akun Instagram pribadinya, Natta Reza mengunggah sejumlah foto mulai dari test pack hingga USG calon bayinya. Natta mengabarkan kalau sang istri sedang mengandung.

"MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah yaAllah. Sehat sehat selalu umma @wardahmaulina_," kata Natta Reza di unggahannya hari ini, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:
Natta Reza Dibully Gegara Isu Poligami, Wardah Maulina Merasa Bersalah

Istri Natta Reza, Wardah Maulina hamil (Instagram/@natta_reza)

Wardah Maulina juga mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Dia berterima kasih pada Allah karena paling tahu waktu yang tepat untuk memberinya momongan.

"Alhamdulillah berkah Ramadhan, mohon doanya teman-teman semua. Terimakasih Ya Allah engkau paling tahu kapan waktu yang tepat. Terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman-teman semua yang udah selalu doain kita dan pastinya terimakasih untuk bocahindonesia_ sudah menemani kita sejauh ini. Sehat sehat nak, kita berjuang bareng yaaa," ucap Wardah Maulina di Instagram.

Wardah Maulina hamil (Instagram/@wardahmaulina_)

Lewat Instagram Stories, Wardah mengabarkan kalau kehamilannya sudah menginjak usia 8 minggu. Dia pun meminta doa dari pengikutnya.

Baca Juga:
Natta Reza Tulis Lagu 'Percaya' Demi Kuatkan Hati Istri

"Alhamdulillah sekarang dedenya sudah 8 minggu. Doain ya teman-teman, semoga bisa berjuang sampai akhir dan bisa bertemu di dunia. Sekarang masih harus dibantu dengan obat penguat dan suntik setiap malam. Semoga setelah cek darah nanti hasilnya bagus dan nggak perlu lagi suntik-suntik. Amin," tulisnya.

Wardah Maulina (Instagram/@wardahmaulina_)

Meski diminta sang istri, Wardah Maulina, penyanyi Natta Reza memastikan dirinya tak akan melakukan poligami. Bahwa Wardah Maulina sudah menemaninya dari titik nol adalah alasannya.

"Kalau ditanya aku gimana dengan keadaan hari ini, Aku nggak punya alasan berpindah dari dia. Karena kan dia nemenin aku dari dulu sampai sekarang," kata Natta Reza saat menjadi bintang tamu di acara Brownies, Senin (1/3/2021).

Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@wardahmaulina_)

Jika memang soal keturunan yang menjadi penyebab sang istri rela dipoligami, personel Grup Vokal Adam ini meminta Wardah Maulina untuk berikhtiar.

"Aku cuma bisa bilang ke dia, hari ini kita cuma bisa ikhtiar dan tawakal sisanya kita serahin ke Allah apapun yang terjadi pasti karena kehendak Allah SWT," ungkapnya kala itu. Wah, kesabaran berbuah manis. Selamat Natta Reza dan Wardah Maulina.

Load More