Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong berencana membangun rumah mewah sejak hampir setahun yang lalu. Namun, rupanya ada kendala yang membuat rumah baru Baim Wong mangkrak.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena pegawai yang membangun rumahnya tak mengikuti aturan. Pihak yang membangun rumah Baim Wong harusnya membeli material untuk pondasi berukuran 300 namun malah beli yang 250.

Rumah baru Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

"Setelah MK di sini seminggu, muncul hal yang tak kita sukai. Akhirnya ketemulah pondasi yang harusnya 300 apalah itu namanya, dibelinya yang 250. Itu kekuatan buat pondasi rumah, meeting mendadak deh." ujar Baim Wong.

Baca Juga:
4 Kasus Baim Wong dengan Pegawai, Nyolong Motor Hingga Rumah Mangkrak

Suami Paula Verhoeven ini pun lantas mengajak semua pihak untuk diskusi. Di situlah Baim Wong tahu bahwa lama rumah dibangun karena tak sesuai dengan pondasi.

"Ada pihak arsitek, MK dan mandornya. Kok bisa beli yang 250 harusnya kekuatannya yang pakai 300 kalau ga kuat roboh," ungkapnya lewat Youtube baru-baru ini.

Rumah baru Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

Belum lagi, Baim Wong telah rugi waktu dan uang karena terus membayar tukang yang tak bekerja. Ia rugi karena membayar 39 orang tukang seminggu sampai Rp 25 juta.

Baca Juga:
Paula Utamakan Baim Wong Ketimbang Anak: Bahaya Kalau Diurusin yang Lain

"Saya rugi bosku, seminggu itu tau berapa? Seminggu sampai Rp 25 juta. Ada 39 atau 38 orang yang kerja, 1 harinya dibayar Rp 150 ribu," ungkap Baim Wong kesal.

Baim Wong akhirnya menghentikan semua pegawai yang membangun rumah barunya tersebut. Ia mengganti semua pihak yang berkaitan dengan pembangunan rumah.

Rumah baru Baim Wong mangkrak. (Youtube)

"Berapa uang yang keluar berapa ya nyesek ya, tapi daripada ada apa apa. Jadi, dinikmati aja. Mudah-mudahan dimudahkan ya Allah," ujar Baim Wong.

Baca Juga:
Sebelum Nikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Dikira Penyuka Sesama Jenis

Wah, Baim Wong rugi banget nih sampai keluarkan puluhan juta perminggu buat rumah baru yang mangkrak.

Load More