Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membagikan postingan menarik di Instagram Story miliknya. Istri Andhika Pratama ini bilang baru mimpi ketemu mas Vincenzo.

Vincenzo Cassano adalah nama karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki di drama bertajuk Vincenzo. Drama yang ditayangkan di Netflix setiap Sabtu dan Minggu ini memang kerap mendapat rating tinggi saking serunya.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Dalam mimpinya, ibu 5 anak ini sedang berada di Korea. Lalu di pinggiran jalan kawasan Myeongdong, Ussy ketemu Vincenzo dalam outfit santainya yang bikin gemas.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Masa Kecil: Mirip Saka Banget!

"Pagi tadi tidur lagi dong terus mimpi ke Korea, terus lagi makan di pinggiran jalan Myeongdong, ada Mas Vincenzo lewat dengan outfit santainya yang bikin gemas. Terus dia senyum, terus aku langsung pingsaaan dong," kata Ussy Sulistiawaty di Instagram Story hari ini, Rabu (28/4/2021).

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Lalu Ussy mendadak kaget dan terbangun karena ada suara. Dia berasa kayak suara Mas Vin, tapi ternyata Saka yang lagi ngoceh.

"Terus kayak ada suara orang bangunin, berasanya kayak suara Mas Vin, aku bangun dan ternyata Saka lagi ngoceh-ngoceh bangun duluan dari emaknya," lanjutnya.

Baca Juga:
Sempat Terpapar Covid-19, Ini Kondisi Terbaru Ussy Sulistiawaty dan Anaknya

Ussy Sulistiawaty dan Saka (Instagram/@ussypratama)

Ussy pun membayangkan bila Saka bisa ngomong dan melihat kehaluannya. Mungkin Saka bilang kalau di dunia nyata dia lebih cute dari Vincenzo.

"Mungkin kalau Saka udah bisa ngomong, maaaaaa cukup halunya di mimpi aja, kenyataannya ada aku maa lebih kiyuuuut juga kok dari om Vincenzo," tutup Ussy Sulistiawaty.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Sinopsis Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Baca Juga:
Dunia Ussy Sulistiawaty Runtuh Dilarang Kasih ASI saat Terpapar Covid-19

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo alias Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Drama ini akan memasuki episode terakhir minggu ini lho. Jadi kamu suka halu kayak Ussy Sulistiawaty juga nggak nih?

Load More