Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Kamis (28/4/2021) besok, Tsania Marwa akan melakukan penjemputan kedua anaknya dari rumah Atalarik Syach. Tsania akan didampingi dari pihak kepolisian, Pengadilan Agama Cibinong, hingga militer dalam eksekusi tersebut. 

Pengacara Tsania Marwa, Herdyan Saksono yang menyampaikan kabar tersebut. Bahwa kliennya akan ikut dalam eksekusi tersebut dipastikan olehnya. 

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

"Kemungkinan besar sih iya (Tsania Marwa ikut jemput anaknya)," ujar Herdyan Saksono saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:
Tsania Marwa Siap Jemput Paksa Anak di Rumah Atalarik Syach Besok

"Nanti bersama Komando Distrik Militer (Dandim) dan Kapolres Cibinong, Satpol PP, Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) dan pihak pengadilan sendiri sebagai eksekutornya," tutur Herdyan Saksono.

Menurut Herdyan, eksekusi tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB di kediaman Atalarik Syach. Nantinya, Tsania ditemani pihak Pengadilan Agama Cibinong untuk menjemput kedua anaknya. "Paling lambat jam 10 pagi sudah dijalankan," kata Herdyan Saksono.

Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, pada 17 Februari 2021. Pengadilan Negeri Cibinong memberikan keputusan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa.  Tsania Marwa tidak bisa bertemu buah hatinya selama satu tahun lamanya. Terakhir bertemu anaknya yang bernama Syarif pada Maret 2020.

Baca Juga:
Tsania Marwa Akan Jemput Paksa Anak-anaknya, Bakal Drama Lagi!

Dia tak dapat bertemu anak-anaknya karena pandemi Covid-19 setelah Maret 2020. Tsania Marwa biasanya menemui anak-anak di sekolah.

Load More