Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Matamata.com - Nadya Mustika diduga sudah pulang ke rumah setelah isolasi karena COVID-19. Baru-baru ini, Nadya membagikan kegemasan sang putra lewat Instagram.

Buah hatinya dengan Rizki DA itu terlihat sedang tersenyum ke arah kamera. Sementara tangan kecilnya menggenggam jari orang dewasa yang diduga jari sang ibu.

Anak Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA demam (Instagram/@baihaqqi_syaki_ramadhan)

"Masyaallah Tabarakallah," tulis Nadya.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngamuk di Atas Panggung, Langsung Ditegur Ruben Onsu

Kolom komentar dibanjiri beragam reaksi netizen. Salah satunya komentar dari pedangdut senior Iis Dahlia.

Komentar Iis Dahlia di postingan Nadya Mustika (Instagram.com)

"Gemesshhh pengen gendong klo udah kuat kondisinya main kerumah mamah iyang yaa," tulis Iis Dahlia. "Iya ma nanti gendong yaa, insyaallah kalo ada waktu ke sana," balas Nadya.

Komentar Iis langsung dibanjiri cibiran dari netizen. Banyak yang menegur wanita 48 tahun itu yang harusnya menjenguk bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan tersebut.

Baca Juga:
Viral Iis Dahlia Tiba-tiba Bubarkan Peserta yang Lagi Nyanyi di TV Nasional

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

"terbalik atuh ibu.. yg abis lhiran hrusnya yg di tengok," tegur netizen. "hahaha iya ya. shrusnya yg lahiran yg ditengok ya. nah ini yg lahiran disuruh tengok yg gak lahiran," timpal netizen.

"tengokin dong yg baru melahirkan bukan sebaliknya hehehe," sahut netizen. "kebLik MAK seharusnya yg lahiran yg di tengok kok malah yg lahiran yg Neggokin EMAK," cibir netizen.

Baca Juga:
Diisengi Bocah Pakai DM Instagram, Iis Dahlia: Sopan Santun Sama Lebih Tua

Load More