Enzy Storia dan Herjunot Ali (Instagram.com)

Matamata.com - Konten This or That di channel YouTube KUY Entertainment kedatangan tamu spesial yakni Herjunot Ali. Host acara tersebut, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata langsung girang saat melihat sosok Herjunot Ali.

Berbeda dari talkshow biasa, para host dan bintang tamu harus menyebut nama sendiri atau nama host saat ngobrol ketika lonceng berbunyi. Siapa yang tak menyebut nama akan dihukum dengan menggunakan lakban yang akan ditempel di wajah.

Enzy Storia salting digoda Herjunot Ali (Youtube.com)

Pertengahan acara tersebut Enzy keceplosan tak menyebut nama Herjunot saat memberi pertanyaan sehingga wajahnya harus ditempel dengan lakban. Junot yang seharusnya menempel lakban di wajah Enzy malah menempelkan lakban di wajahnya sendiri.

Baca Juga:
Viral Enzy Storia Dilamar Pakai Baliho Raksasa, Dikta Langsung Disorot

"Yang ini Junot lakuin buat Enzy," ucap Junot menggoda yang membuat Enzy salting.

Enzy Storia salting digoda Herjunot Ali (Youtube.com)

Saat bermain This or That, Enzy melempar pujian kepada Junot. "Junot itu kan dari tadi kita lihat orangnya kayak lugas dalam berbicara kayak pintar gitu ya...," ucap Enzy.

"Cocok sama elu kak," sahut seorang kru yang membuat Enzy berhenti bicara.

Baca Juga:
Viral Video Lamar Enzy Storia, Dikta Kasih Jawaban yang Bikin Salting

Enzy Storia salting digoda Herjunot Ali (Youtube.com)

Reaksi Junot mendengar ucapan kru semakin membuat Enzy salting. "Serius? Cocok nggak?" tanya Junot. "Kenapa nanya gitu?" sahut Enzy tersenyum salting.

Enzy sendiri sebelumnya dijodohkan dengan penyanyi Dikta. Bahkan di acara tersebut, Dikta blak-blakan pernah melamar gadis 28 tahun tersebut.

Baca Juga:
Enzy Carikan Pacar Buat Jessica Mila, Kriterianya Sederhana Banget!

Load More