Yohanes Endra | MataMata.com
Momen akrab Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol Special Season masih menjadi perbincangan hangat. Terkini, ada sebuah video yang memperlihatkan Maia Estianty sedang berada di tepi panggung.

Maia Estianty berada di antara beberapa orang yang diduga wartawan. Ibu tiga anak itu tiba-tiba memaksa meminta kamera yang dipegang seorang awak media. Informasi yang beredar, dia tidak terima wartawan mengabadikan kebersamaannya bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Bunda Maia ngamuk ke wartawan yang ngambil foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara diam-diam," demikian bunyi kalimat yang tertera dalam video yang viral itu.

Baca Juga:
Maia Estianty Menghilang saat Mulan Jameela Nyanyi di Depan Ahmad Dhani

Unggahan soal Maia Estianty [Instagram/@mak_inpoh]

Video yang beredar dan diunggah akun gosip mak_inpoh di Instagram itu pun langsung mendapat beragam respons dari para netizen. "Bukan gitu, gue rasa bunda Maia males dihubung-hubungin sama mereka bedua terus lalu digodok di infotainment turun dari kursi jurinya saat Mulan Jameela tampil di panggung grand final Indonesian Idol Special Season," ujar ip*******a.

"Harusnya bunda santuy ajijah. Layaknya queen tetep diem aja di tempatnya," timpal li*******ri.

"Mungkin bunda Maia punya alasan makanya seperti itu min," tambah s*******gi.

Baca Juga:
Mulan Jameela Nyanyi, Ini yang Dilakukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Maia Estianty di Indonesian Idol Special Season. (Youtube)

Sebagai informasi, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat manggung di babak grand final Indonesian Idol Special Season. Mereka membawakan Selatan Jakarta berduet dengan Ari Lasso.

Ketika mereka tampil, Maia Estianty duduk di kursi juri. Tapi di pertengahan lagu, Ahmad Dhani mendadak meninggalkan keyboardnya dan duduk di samping Maia Estianty.

Walau penampilan Mulan Jameela belum selesai, istri Irwan Mussry itu memilih turun dari kursi jurinya. Momen Maia Estianty marahi lelaki yang diduga wartawan sendiri terjadi setelah aksi turun panggungnya itu.

Baca Juga:
Maia Estianty Berduka untuk KRI Nanggala402: Allah Peluk Mereka dalam Kasih

Load More